Ngaku Kesulitan Urus Pernikahan Kedua, Femmy Permatasari Bakal Nikah di Luar Negeri?
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Kesulitan Femmy itu berkaitan dengan surat cerai dari gereja yang kemungkinan tidak akan pernah bisa didapatkannya.

WowKeren - Femmy Permatasari belakangan disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan sang kekasih, Alfons Martinus. Baru-baru ini, Femmy menceritakan kesulitannya mengurus pernikahan kedua secara Katolik.

Seperti diketahui, Femmy telah bercerai dengan Samudera Djaya pada 2012 silam dan memiliki tiga anak. Sedangkan calon suaminya juga seorang duda dengan tiga anak pula. Kesulitan yang dialami Femmy tersebut lantaran gereja Katolik belum bisa mengeluarkan surat cerai.

"Hari ini kita berdua benar2 cape sekali pulang dr Catatan Sipil, ternyata klu pernikahan khatolik susah utk nikah lagi.... Karna khatolik blm bisa mengeluarkan surat cerai dr gereja.... kecuali dpt surat dari Paus," cerita Femmy pada Jumat (4/1). "Masa kita harus pindah agama atau nikah di luar negri utk bisa menikah secara resmi. Tinggal bersama tanpa ikatan salah..... bisa dihujat, mau nikah resmi juga sulit sekali.... so harus bagaimana ya."

Femmy pun berharap akan ada jalan terbaik untuk rencana pernikahannya ini. Selain itu, Femmy juga enggan membahas perceraian yang juga dialami sang calon suami.

"Niat kita berdua baik untuk dimata Masyarakat juga di mata Tuhan, Semoga ada jalannya dan bisa dilancarkan. Amin," imbuh Femmy. "Jangan membahas lagi kenapa harus pisah, semua sdh terjadi dan pasti ada alasannya... sekrng yg dibahas adalah masa depan, bukan nengok ke belakang lagi."

Warganet pun memberikan berbagai macam info yang dapat membantu Femmy untuk mempermudah rencana pernikahannya tersebut. Namun berdasarkan interaksi Femmy dan salah satu netter, aktris berusia 45 tahun ini rupanya telah berniat untuk menikah di kota Perth, Australia.

"Nikah di luar negri aja ci, di sini Perth juga boleh," komentar akun @gracelia_suci***. "@gracelia_suci*** iya kita berdua jd planing ke sana kayaknya," sahut Femmy.

"Kalo butuh info2 di sini ato wedding directory mgkn aku bs bantu," tulis akun @gracelia_suci***. "@gracelia_suci*** siapppp makasih banyak ya sis.. sy emang lg cari info utk merit di sana," balas Femmy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru