Dicap Kerudung Dusta Usai Lepas Hijab, Nikita Mirzani: Terserah Lah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku cuek lantaran merasa bukan satu-satunya yang 'berdusta'.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik baru-baru ini dengan keputusannya untuk melepas hijab. Baru saja mantap berhijab pada Juli 2018 lalu, Nikita kini menanggalkan hijabnya dan mulai tak ragu untuk muncul di depan publik dengan penampilan barunya.

Keputusan Nikita ini lagi-lagi membuat publik di media sosial heboh. Banyak netter yang lagi-lagi menyindir ibu dua anak itu lantaran melepas hijab. Bahkan ada juga yang menyindir Nikita kerudung dusta lantaran tiba-tiba melepas hijabnya.

Kendati begitu, Nikita tak ambil pusing dengan hujatan tersebut. "Kerudung dusta, terserah lah dengan cap itu. Banyak kok yang dusta, bukan gue aja. Yang tahu hidup Niki kan Niki sendiri. Mereka tahu kok, karena Niki hamil emosi sedang up and down," kata Nikitanya ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (4/1).


Lihat postingan ini di Instagram

2019 ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Dalam kesempatan yang sama, Nikita juga mengomentari tentang tanggapan netter yang menyamakan dirinya dengan Rina Nose. Seperti yang diketahui Rina juga pernah berada di posisi Nikita Mirzani saat memutuskan untuk melepas hijab pada akhir 2017 lalu.

Nikita kembali tak mau ambil pusing soal kabar tersebut. "Disambung-sambungin saja sama Rina Nose, tenggak apa-apa publik membanding-bandingkan. Karena kalau kita berdua enggan dibandingin, ceritanya jadi enggak asyik," lanjut Nikita.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait