Vanessa Angel Jadi Korban Prostitusi Online, Polisi Sebut Ada Artis Pasang Tarif Rp 300 Juta
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Sebelumnya, Vanessa diketahui menerima bayaran sebesar Rp 80 juta untuk sekali kencan dan ditetapkan sebagai korban.

WowKeren - Kasus prostitusi online kini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Hal tersebut ramai diperbincangkan setelah Vanessa Angel dan model bernama Avriellya Shaqqila, ditangkap oleh Polda Jatim saat melayani tamu di sebuah hotel di Surabaya, pada 5 Januari lalu.

Usai melakukan penyelidikan, polisi menetapkan Vanessa dan Avriellya sebagai korban dalam kasus prostitusi online, serta sudah dibebaskan. Sedangkan dua mucikari berinisial ES dan TN telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Vanessa pun telah meminta maaf dan menyesali perbuatannya.


Sementara itu, Kasubdit V Siber Polda Jatim, AKBP Harissandi mengungkapkan bahwa masih ada puluhan artis yang diincar lantaran diduga terlibat prostitusi online. Bahkan, ada artis yang diduga memasang tarif senilai Rp 300 juta, dan statusnya baru saja menikah. Sedangkan Vanessa sendiri diketahui menerima bayaran sebedar Rp 80 juta untuk sekali kencan.

"Nanti kita sampaikan perkembangan kasus ini kan masih diperiksa saksi artis dan mucikarinya," ungkap AKBP Harissandi di Mapolda Jawa Timur, pada Minggu (6/1). "Pastinya ada potensi artis lain."

Akan tetapi, AKBP Harissandi masih enggan membocorkan identitas artis yang memasang bayaran kencan selangit tersebut. Pihak kepolisian juga masih memeriksa Vanessa dan Avriellya sebagai saksi.

"Ditunggu saja ya hasil penyidikan. Saat ini masih tahap pemeriksaan terhadap dua artis, status yang bersangkutan masih saksi," pungkas AKBP Harissandi. "Kami mohon waktu karena masih sangat dini untuk menjabarkan kasus prostitusi yang melibatkan sejumlah artis yang baru tangkap ini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...