Postingan 'Menjemput Rezeki' Vanessa Angel Disorot, Irish Bella Belanja Kain Pernikahan?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Deretan kabar menarik selebriti saat weekend ini sukses mencuri perhatian netizen. Simak ulasannya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu hari ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik para selebriti saat weekend nih yang siap menemanimu. Mau tahu ada kabar apa saja?

Ada unggahan dari Vanessa Angel yang menjadi sorotan saat namanya ikut terseret dalam kasus dugaan prostitusi online. Kemudian juga kabar dari Irish Bella dan Ammar Zoni yang tertangkap kamera belanja di toko kain pernikahan.


Selain itu reaksi ayah Vanessa Angel soal kasus putrinya juga ikut mencuri perhatian. Kabar tentang sejumlah idol Korea tampan yang dihujat acara televisi Yunani juga tak boleh dilewatkan. Biar nggak tambah penasaran lagi, intip yuk ulasannya di bawah ini!

1. Terlibat Prostitusi Online, Postingan 'Menjemput Rezeki' Vanessa Angel Jadi Sorotan

Postingan Menjemput Rezeki Vanessa Angel

Instagram

Kabar pertama datang dari Vanessa Angel nih yang tengah santer dikabarkan terlibat dalam kasus dugaan prostitusi online. Seperti yang telah diketahui, polisi melakukan penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya terkait kasus ini dan menciduk dua artis ibukota.

Artis berinisial VA dan AS yang diciduk tersebut ternyata merupakan Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellya Shaqqila. Postingan Vanessa sebelum diciduk polisi ikut menjadi sorotan netizen.

Apalagi Vanessa sempat menulis tentang "menjemput rezeki" di unggahannya tersebut. "Menjemput rejeki di awal tahun 2019.. (emoji hati) Hello! See you at @townsquaresurabaya," tulis Vanessa. Waduh, menjemput rezeki akhirnya malah dijemput polisi nih, semoga masalahnya cepat kelar ya!

2. Irish Bella-Ammar Belanja Kain Untuk Pernikahan, Ranty Baper Sampai Pamer Chat 'Love You' Ke Kakak?

Irish Bella Belanja Kain Untuk Pernikahan

Instagram

Kabar kisah asmara Irish Bella dan Ammar Zoni rupanya juga tak luput dari perhatian netizen. Akhir-akhir ini keduanya tengah santer diisukan akan menikah.

Bahkan baru-baru ini Irish dan Ammar kepergok tengah belanja kain bersama lho! Yang menarik, menurut netizen toko tempat Irish dan Ammar belanja biasanya menjadi tempat favorit berbelanja kebutuhan pernikahan serta lamaran. Wah, ditunggu ya kabar bahagianya Irish dan Ammar!

"Dulu waktu ammar muncul kurang suka , karna pacaran sama yg beda keyakinan , trs masuk penjara . Skrang setelah bebas , dan ammar jadi semakin lebih baik , suka deh . Apalagi liat peran nya jadi marcel , keliatan banget LAKI nya . Ditambah lg sekarang tanpa banyak cincong , ekh mau nikahin irish . Ya walaupun banyak pro kontra , tp seenggaknya mereka jelas seiman , dari pada jalan jalan aja pamer kemesraan yg gak ada ujungnya . Semoga lancar sampai hari H ya marciiii," komentar netizen. "Di Mayestik nih toko bahan bahan baju pengantin sama keluarga, pagar ayu pagar bagus," komentar netizen lainnya.

3. Dengar Kasus Prostitusi Online, Reaksi Ayah Vanessa Angel Mengejutkan

Reaksi Ayah Vanessa Angel

Instagram

Berikutnya masih tentang kasus dugaan prostitusi online yang ikut melibatkan nama Vanessa Angel. Sang sahabat, Jane Shalimar, ternyata menjadi orang pertama yang memberi tahu ayah Vanessa tentang kasus ini.

Hal ini diungkapkan Jane dalam sebuah wawancara. Selain itu Jane juga menceritakan reaksi sedih ayah Vanessa yang langsung menangis usai mengetahui kabar kasus putrinya. Yang sabar ya buat ayah Vanessa...

"Aku bilang, 'Dad nggak tahu Eca ada masalah?', 'Hah? Masalah apa?'," ujar Jane. "Wah udah mulai panik, aduh mati deh gue salah lagi nih ngomongnya gimana. Terus udah gitu, 'Dad sabar dulu ya', aku kirim lah ini beritanya."

4. Masuk Daftar Pria Tertampan Sedunia, Sehun Hingga Jungkook Diejek Program TV Yunani

Sehun Hingga Jungkook Diejek Program TV Yunani

Koreaboo

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Pasti udah pada tahu kan kalau beberapa idol K-Pop berhasil masuk dalam daftar 100 pria tertampan sedunia versi TC Candler.

Kabar tersebut rupanya dibahas dalam sebuah program televisi Yunani bertajuk "Eutixeite". Sayangnya sang host Katerina Kainourgiou bersama panelis lainnya justru memberikan komentar negatif nih terkait masuknya Sehun EXO, Kang Daniel serta V dan Jungkook Bangtan Boys (BTS) dalam daftar itu. Padahal standar ganteng dan cantik di setiap negara bisa berbeda-beda kan, iya nggak?

"Dia terlalu jelek untuk berada di peringkat ke-15," komentar mereka untuk Sehun (peringkat ke-15). "Mereka pasti memiliki penglihatan buruk, mereka tidak bisa melihat dengan baik," komentarnya untuk V (peringkat ke-5). "Kenapa bibirnya seperti salmon," komentarnya untuk Jungkook (peringkat ke-2).

You can share this post!

Related Posts