Terungkap, Inilah Nama Hotel Mewah Tempat Penangkapan Vanessa Angel Saat Pasang Tarif Rp 80 Juta
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Hotel berbintang lima tempat penangkapan Vanessa Angel dengan seorang pengusaha tambang yang terletak di Surabaya Barat ini dikenal elit serta mewah.

WowKeren - Pada Sabtu (5/1) lalu, publik dihebohkan dengan kabar penangkapan aktris cantik Vanessa Angel akibat terjerat kasus prostitusi online. Tak sendirian, Vanessa ditangkap bersama seorang model majalah dewasa bernama Avriellya Shaqqila. Diketahui Vanessa mematok tarif senilai Rp 80 juta, sedangkan Avriellya hanya Rp 25 juta.

Kabar terbarunya, polisi berencana memamerkan bukti-bukti terkait kasus Vanessa. Barang bukti berupa kondom dan celana dalam milik Vanessa akan dirilis langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan pada Senin (7/1).


Dilansir dari Suara pada Senin (7/1), terungkap bahwa Vanessa ditangkap di Hotel Vasa Surabaya di Kamar 2721 bersama seorang pengusaha tambang asal Lumajang. Penangkapan Vanessa sampai ke kamar 2721 Hotel Vasa Surabaya pada Sabtu, 5 Januari tersebut kira-kira pukul 11.05 WIB. Vanessa dan dua mucikarinya, ES tiba di Bandara Juanda Surabaya. Setelah sampai di Surabaya, Vanessa, ES dan satu rekan lainnya, AH menuju Mall Sutos.

"Sekitar pukul 13.00 WIB, polisi yang sudah berkoordinasi dengan petugas keamanan hotel mengamankan VA dan pasangannya di kamar," kata Kasubdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Harissandi dalam keterangan persnya, Senin pada (7/1).

Ditelusuri lewat website resminya, vashotelsurabaya.com, Hotel Vasa Surabaya adalah hotel berbintang lima di kawasan Surabaya Barat, tepatnya di Jalan Mayjen HR. Muhammad Nomor 31, Putat Gede, Suko Manunggal, Kota Surabaya, Jawa Timur. "Vasa Hotel Surabaya merupakan surga kemewahan yang elit, indah, dan modern," begitu tulis website vasahotelsurabaya.com.

Kamar Hotel Mewah Vasa Suarabaya

www.vasahotelsurabaya.com

Hotel Vasa Surabaya menawarkan 383 kamar, suite dan Vasa Residences yang memadukan antara privasi dan kenyamanan apartemen pribadi dengan layanan dan fasilitas hotel mewah kelas dunia. Terletak di jantung kota, dekat dengan jalan raya dan 30 menit dari Bandara Internasional Juanda, hotel bintang 5 itu mudah dijangkau dari lokasi perkantoran prestisius di Surabaya, tempat-tempat bersejarah dan perbelanjaan kelas atas, restoran dan hiburan malam.

Sementara itu, untuk fasilitas tamu berkisar mulai dari restoran dan bar yang menakjubkan, kolam renang outdoor, pusat kebugaran, hingga gedung acara yang mengesankan serta sebuah chapel pernikahan outdoor. Mengintip kamarnya juga mewah, di setiap kamar, suite maupun apartemen servis ada perabotan elegan dan karya seni yang bercita rasa tinggi.

You can share this post!

Related Posts