GDA 2019: NUE'ST W Bingung Cari Tempat Duduk, Aksi V BTS Berikan Kursi Tuai Pujian
Selebriti

Personel NU'EST W kemudian memutuskan untuk membiarkan dua personel duduk dan lainnya berdiri.

WowKeren - Golden Disc Award 2019 hari kedua telah digelar pada Minggu (6/1) kemarin. Acara yang diselenggarakan meriah tersebut mendatangkan puluhan bintang papan atas seperti, GOT7, iKON, Bangtan Boys, Seventeen dan masih banyak lagi.

Ajang penghargaan seperti ini merupakan salah satu tempat yang bagi para idol berinteraksi. Seperti yang terjadi pada V BTS dan NU'EST W. Interaksi idol tersebut menjadi sorotan penggemar dan beredar luas di media sosial.

Dalam video yang beredar, NUE'EST W tampak kebingungan saat kembali ke tampak duduknya usai tampil di panggung. Ren cs melihat hanya terdapat tiga kursi di sana sementara mereka memiliki empat anggota.

Personel NU'EST W kemudian memutuskan untuk membiarkan dua personel duduk dan lainnya berdiri. Melihat hal tersebut, V berbaik hati mengambilkan kursi di belakang dan memberikannya pada personel NU'EST W.


Perlakuan V pada idol lain tentu menuai pujian dari para penggemar baik ARMY (fans BTS) atau pun L.O.Λ.E (fans NUE'ST W). Mereka memuji kebaikan hati idol kelahiran 1995 tersebut yang tidak mengabaikan grup lainnya.

"Nuest adalah sunbaes introvert, tetapi N sangat peduli seperti biasa, berharap mereka dekat," tulis salah satu netter. "Mungkin ini hal termanis yang pernah aku lihat, aku telah mengikuti Nuest sejak PD101 dan melihat mereka berinteraksi dengan BTS lucu. Keduanya grup yang sangat rendah hati dan pekerja keras," kata netter lainnya.

"Semuanya begitu manis tentang video itu. Nuest memutuskan untuk membagi menjadi 2 kelompok 2 sehingga tidak ada yang berdiri sendiri + Tae membantu dan menemukan kursi untuk mereka," ujar seorang netter. "Mereka tampaknya memiliki perilaku yang baik, dua dari mereka berdiri di belakang dua lainnya tidak hanya memiliki satu anggota berdiri. Tae kita memiliki hati emas, dia tidak akan duduk di sana melihat mereka tidak duduk. Aku senang bahwa mereka semua nyaman pada akhirnya," tambah lainnya.

Kebaikan V tak hanya berhenti sampai di situ. Saat NU'EST W kembali ke atas panggung, idol yang bernama asli Kim Taehyung tersebut mengembalikan kursi yang tadi dipindahkannya ke tempat semula. Pasalnya, kursi tersebut milik idol lain yang akan kembali.

Di sisi lain, BTS memenangkan empat piala di GDA 2019 hari kedua, yakni Album of the Year (Daesang), Album Division Bonsang, NetEase Music Golden Disc Popularity Award dan U+ Idol Live Popularity Award. Sebelumnya, BTS telah memenangkan dua piala, yaitu Bonsang dan Global VLive Best Artist.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru