Dua Kali Alami Keguguran, Istri Gilang Dirga Bakal Ikuti Program Kehamilan Ingin Anak Kembar
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang dan Adiezty berusaha melakukan program kehamilan secara alami, bukan melalui proses bayi tabung.

WowKeren - Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa akhirnya memutuskan untuk mengkuti program kehamilan. Sebelumnya, Adiezty pernah dua kali mengandung, sayangnya ia mengalami keguguran.

Adiezty mengatakan bahwa ia dan suami akan melakukan program kehamilan pada awal Januari. Keputusan tersebut memang sudah direncanakan keduanya jauh-jauh hari. "Bulan ini sih kontrol ke dokter," kata Adiezty ketika ditemui bersama Gilang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1).

Rencananya, Gilang dan Adiezty akan melakukan program kehamilan secara normal. Mereka enggan mengikuti program bayi lantaran merasa tidak bermasalah. Menurut Adiezty program bayi tabung biasanya dilakukan pasangan karena ada permasalahan.

"Bayi tabung kan untuk yang bermasalah," kata Adiesty. "Kami berdua kan enggak. Alami aja maunya."

Dalam kesempatan yang sama, Adiezty juga mengungkapkan keinginannya untuk dikaruniai bayi kembar. Senada dengan sang istri, Gilang pun percaya dia bisa memperoleh anak kembar tanpa harus mengikuti program bayi tabung.


"Sepupunya dia hamil dan anaknya kembar tanpa pakai apa-apa," tutur Gilang. "Jadi maksudnya, ya, tunggu sedikasihnya Allah aja."

View this post on Instagram

Happy new year 2019!!!!! #adiezgilangtotokyo

A post shared by gilangdirga (@gilangdirga) on

Meskipun begitu, pasangan ini tidak ingin memaksakan kehendak. Apalagi, mereka sudah pernah mengalami kehilangan buah hati. Bagi Gilang, yang terpenting adalah kesehatan sang istri.

Sebagai suami, Gilang mendukung Adiezty untuk bisa hidup sehat agar nantinya tidak lagi mengalami keguguran. Selain itu, Gilang juga tidak ingin membebani istrinya dengan tuntutan memiliki momongan. Ia menyerahkan semua kepada Tuhan.

"Diakan seorang ibu ya, nanti yang mengandung dia yang mengurusin dia gitu. Gue cuma support dia," ucap Gilang. "Jadi, senyamannya Adiez aja. Cuma kita tetap coba dan kalau pun dikasih cepat alhamdulillah, kalau belum, kami doa lagi gitu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru