Suami Laudya Cynthia Bella Dicibir Mirip Om-Om, Netter Lain Beri Pembelaan
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Saat itu Laudya Cynthia Bella sedang memamerkan kemesraannya bareng sang suami lewat postingan foto Instagram.

WowKeren - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella bersama suami dan anak sambungnya sedang menikmati liburan musim dingin di Jepang. Dalam liburannya itu, wanita berusia 30 tahun ini juga bertemu dengan keluarga artis Tanah Air yang lain seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Saat liburan di Negeri Sakura itu, Bella juga sempat memamerkan kemesraan bareng Engku Emran sang suami. Seperti foto yang ia unggah pada Minggu (6/1). Dalam foto tersebut, memperlihatkan Bella mengenakan syal sampai menutupi bagian hidung dan hanya menampakkan matanya.


Diambil di kawasan wisata Tokyo DisneySea, Bella nampak dipeluk sang suami dari belakang ketika mereka mengantri untuk masuk. "Di roller coaster sungguhan," tulis wanita kelahiran Bandung ini.

View this post on Instagram

On a real roller coaster 💚🎢

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Foto yang menunjukkan kemesraan Bella bersama suaminya itu hingga sekarang telah disukai lebih dari 500 ribu orang. Namun ada-ada saja netizen yang mencibir postingan di atas. Netter tersebut mencibir Bella seperti menikahi pria yang sudah om-om.

"Kok suaminya kae om om," komentar akun @razifi***. Tak terima idolanya dicibir, netter lain pun memberikan pembelaan untuk bintang "Surga Yang Tak Dirindukan" tersebut.

"Biarin da om juga ganteng dan om halal," bela akun @hani***. "Mgkin krn posenya gt. Wajahnya hnya terlihat sebagian. Hny topi dan kacamata yg notabene mmg fesyennys dewasa. Tp aslinya ganteng kok," sahut akun @ifana***. "Iri tanda tak mampu," imbuh akun @diniii***.

Sementara itu, Bella resmi dipersunting Engku Emran pada 8 September 2017 silam. Kabar pernikahan Bella dengan si pengusaha asal Malaysia itu memang cukup mencuri perhatian publik. Pasalnya, jarak usia antara Bella dan sang suami dinilai cukup jauh. Ditambah Emran merupakan seorang duda satu anak.

You can share this post!

Related Posts
Loading...