Berangkat Umrah Bareng Suami, Melly Goeslaw Sekaligus Rayakan Ultah di Tanah Suci
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Anto Hoed juga menuliskan rasa syukur karena Melly Goeslaw bisa berulang tahun di Tanah Suci.

WowKeren - Tepat hari ini Senin (7/1), penyanyi cantik Melly Goeslaw genap berusia 45 tahun. Tidak merayakan hari bahagianya dengan pesta meriah, Melly melaksanakan umrah bersama sang suami tercinta, Anto Hoed.

Hal tersebut dapat diketahui dari unggahan dalam Instagram Melly pada Minggu (6/1). Dalam postingan berupa video pendek, terdapat beberapa potret kebersamaan Melly bersama Anto. Keduanya pun kompak memamerkan ekspresi bahagia sekaligus sumringah saat berada di Tanah Suci.

"Labbaik Allaahumma umratan —Bismillah menuju Mekah," tulis Melly di keterangan videonya. "Bersamamu @antohhoed #mellygoeslaw #antohhoed #umrah2019."

Unggahan Melly tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka turut mendoakan Melly dan Anto dimudahkan dalam pelaksanaan ibadah umrah.

"Semoga Allah lancarkan ibadahnya teh,,, titip doakan semoga Allah izinkan dan takdirkan bisa kesana juga," tulis akun @ateu***. "Semoga diberikan kelancaran sma ALLAH y teh @melly_goeslaw," sambung akun @tina***. "Semoga umrohnya lancar dan maqbul ya teh @melly_goeslaw .aamiin yra.doain kami menyusul," tambah akun @dinna***.

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Anto juga menuliskan rasa syukur karena sang istri bisa melaksanakan umrah di hari ulang tahun. "Alhamdullillah .. hari ini tepat Senin .. kamu diundang ke Baitullah .. Insha Allah kamu selalu bahagia, sehat dan selalu dalam Lindungan Allah Ta’ala .. Selamat Berulang Tahun .. dan ini adalah hadiah terindah yang pernah kamu dapat .. Alhamdullillah @melly_goeslaw," tulis Anto.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru