Foto Bareng Pemeran Freddie Mercury, Raline Shah Kembali Bikin Warganet Iri
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah tampak hadir di acara bergengsi 'Golden Globes 2019'.

WowKeren - Raline Shah menjadi salah satu artis Indonesia yang beruntung karena sering mendapat kesempatan untuk bertemu dan berfoto dengan artis-artis Hollywood. Sebut saja Bradley Cooper dan Lady Gaga kala Raline menghadiri premiere film "A Star is Born".

Baru-baru ini, Raline kembali beruntung karena berkesempatan untuk menghadiri acara "Golden Globes 2019" dan bertemu banyak artis Hollywood kondang. Pada momen tersebut, Raline dapat berfoto bersama Rami Malek yang memenangkan penghargaan Best Actor in Motion Picture - Drama berkat perannya di "Bohemian Rhapsody" sebagai Freddie Mercury.

"Epic win at the Golden Globes for Rami Malek as Freddie Mercury in Bohemian Rhapsody (Kemenangan epik di Golden Globes untuk Rami Malek sebagai Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody)," tulis Raline pada Senin (7/1). "Excellence is undeniable (Keunggulan tidak bisa dipungkiri)."

Warganet pun kembali dibuat terkejut sekaligus iri. Selain itu, warganet juga penasaran bagaimana cara Raline dapat menghadiri acara bergengsi serta mengambil foto dengan bintang Hollywood tersebut.

"OMG ENVY!!!" komentar akun @tessa_qurr***. "Juara kalii kau mba Raline, gmn cara bisa dateng di acara ituh?????" tulis akun @lucky_haps***.

"Loh loh LOHHHHHH BENTAR, KOK BISAAAAA," sahut akun @azl***. "Mantap ralin, bs kek gitu dapet cenel dr mana ya," balas akun @merry.sel***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait