Sahabat Dekat, Cynthia Wijaya Harap Vanessa Angel Berada di Tempat Salah
Instagram/cyncynwijaya
Selebriti

Cynthia Wijaya juga membeberkan sosok Vanessa Angel yang selama ini dikenalnya.

WowKeren - Vanessa Angel ramai diperbincangkan karena terjerat kasus prostitusi online. Ia diketahui diringkus oleh pihak kepolisian pada Sabtu, 5 Januari 2019 lalu di sebuah hotel ternama di kawasan Surabaya, Jawa Timur. Pihak kepolisian menyebut tarif Vanessa menemani kencan sebesar Rp 80 juta.

Kabar tersebut membuat teman dekat Vanessa, Cynthia Wijaya kaget. Ipar dari Ifan Seventeen ini mengaku masih tak menyangka temannya terlibat kasus prostitusi online. Ia pun berharap Vanessa hanya berada di tempat yang salah.

"Aku enggak bisa komentar apa-apa soalnya hubungan aku... Aku kenal Vanessa baik-baik dan aku tahu Vanessa anaknya baik," kata Cynthia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (7/1). "Aku cuma berharap Vanessa berada di tempat yang salah aja."

Meski mengaku dekat, Cynthia mengaku sudah lama tidak bertemu dengan Vanessa. Ia mengungkapkan hanya berkomunikasi dengan Vanessa melalui telepon atau pesan elektronik. Terakhir, Vanessa menghubungi Cynthia saat dirinya menjadi korban tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018 lalu.


"Aku sama Vanessa itu sebenarnya ya, bukannya setiap hari jalan bareng, bukannya setiap hari ketemuan," jelas Cynthia. "Cuma, di saat dia kenapa ya, aku ada. Saat aku kenapa-kenapa nyari dia, ya dia ada. Komunikasi yang terakhir waktu dia nyariin aku, pas aku hilang tsunami, dia masih tanya, 'Ka, ka'."

Cynthia menyebut Vanessa adalah sosok wanita yang kuat. Terlebih, setelah Vanessa tertangkap, ia juga mau berbicara dan meminta maaf di hadapan sejumlah awak media.

"Sebenarnya dia orang yang kuat, karena dia hidupnya juga ada orang tuanya. Tapi kan dia banyak hidup sendirinya juga," lanjut Cynthia. "Dia orang yang kuat, cuma kalau sekarang dia baru habis terkena musibah. Maksudnya, biarin dia sendiri dulu sampai dia kuat, baru dia klarifikasi."

Dukungan pun akan terus diberikan Cynthia pada Vanessa. Ia berharap kasus prostitusi Vanessa tersebut segera selesai.

"Semoga Vanessa Angel baik-baik saja, semoga yang diberitain itu enggak benar," sambung Cynthia. "Iya pokoknya kalau semua sudah beres, aku akan hubungi Vanessa, pasti."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait