Beri Kejutan Satu Tahun Pernikahan, Istri Rifky Balweel Putuskan Berhijab
Instagram/bibyalraen13
Selebriti

Sempat merasa bimbang, Biby Alraen akhirnya mantap berhijrah demi mendapat kebaikan dunia dan akhirat.

WowKeren - Sempat merasa bimbang, Biby Alraen akhirya mantap berhijrah dan memutuskan untuk berhijab. Istri Rifky Balweel ini membagikan momen bahagianya itu lewat akun Instagram pribadinya.

Biby mengunggah sebuah foto dirinya tampak cantik mengenakan hijab dengan motif bunga. Ia berharap perubahannya dapat membuatnya menjadi orang yang lebih baik serta membawanya dan keluarganya untuk mendapat kebaikan dunia dan akhirat.

Menariknya, Biby sepertinya sengaja mengumumkan perubahannya itu tepat di usia satu tahu pernikahannya dengan Rifky. Seperti diketahui, Biby dan mantan suami Risty Tagor itu menikah pada 7 Januari 2018.

Bismillahirrahmanirrahim," tulis Biby dalam keterangan fotonya. "Mencoba merubah dunia dan akhirat dengan merubah diri sendiri menjadi lebih baik #happyanniversary #1year my love @rifkybalweel."


Keputusan Biby untuk berhijab pun mendapat dukungan dari warganet. Banyak warganet yang mendoakan Biby agar tetap istiqomah dan langgeng dalam menjalani rumah tangga.

"Semoga istiqomah yaa biby,,, semoga diberikan kkuatan iman buat menutup aurat, 1 bebas suami trbebaskan...Cantiknyaaa masyaAllah...Alhamdulillah senang aku,, mudah2an selalu istiqomah jd seterusnyaa hijab trpasang..." kata akun @yaz****wan. "MasyaAllah semoga istiqomah. Aamiin," kata akun @ish****a26.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru