Carol Danvers Pamer Kekuatan di Trailer Baru 'Captain Marvel'
Marvel Studios
Film

Trailer ini juga menampilkan Captain Marvel yang memakai kostum lengkap beserta helm ikoniknya.

WowKeren - Menjadi film pembuka MCU di tahun 2019, tentunya kehadiran "Captain Marvel" begitu diantisipasi oleh para penggemar. Apalagi mengingat bahwa film ini menjadi sajian pembuka yang wajib ditonton sebelum menyaksikan "Avengers: Endgame".

Semakin mendekati waktu perilisan, Marvel Studios pun makin gencar melakukan serangkaian promosi, termasuk merilis trailer terbaru yang menampilkan cuplikan trailer serta sejumlah adegan anyar dari film ini. Serupa dengan versi trailer yang dirilis pada awal Desember lalu, video ini kembali menampilkan aksi keren serta visual yang memikat untuk memikat penggemar.


Menariknya, kali ini Marvel sendiri sedikit menggoda penggemar saat menampilkan perubahan Carol Danvers (Brie Larson) menjadi sosok superhero Captain Marvel. Bahkan cuplikan kali ini juga menunjukkan saat superhero wanita tersebut sedikit memamerkan kekuatannya kala bertemu dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson).

Selain trailer, Marvel juga membagikan poster baru versi IMAX untuk "Captain Marvel". Beda dari tampilan sebelumnya, dalam poster ini Carol Danvers terlihat memakai kostumnya secara lengkap dengan helm kebanggaannya.

Di sisi lain, "Captain Marvel" sendiri dipastikan akan mengambil setting waktu pada era 1990-an dan berkisah tentang Carol Danvers (Brie Larson), seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi.

Carol diceritakan mengalami kecelakaan dan hilang ingatan dalam sebuah misi, hingga ditemukan oleh bangsa Kree. Carol pun disuntikkan DNA dari bangsa Kree, sehingga memiliki kekuatan super. Tentunya, film ini pun menyajikan petualangan baru dari periode yang sebelumnya tidak pernah disajikan dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

Selain Brie Larson, film ini juga akan menampilkan kualitas akting dari sederet aktor dan aktris lainnya. Mulai dari Ben Mendelsohn sebagai Talos, Lashana Lynch sebagai Maria Rambeau, Gemma Chan sebagai Minn-Erva, hingga Jude Law yang berperan sebagai Mar-Vell. Ada pula Djimon Hounsou yang kembali memerankan Korath, Lee Pace sebagai Ronan the Accuser, dan Clark Gregg yang akan berperan sebagai Agent Phil Coulson.

Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, rencananya film ini akan dirilis pada 8 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...