Jarang Pasang InstaStory Saat Liburan di Jepang, Syahrini Bikin Penggemar Kangen
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini rupanya masih betah untuk berlama-lama di Jepang lantaran tak kunjung kembali ke Indonesia.

WowKeren - Sejak pertengahan Desember 2018 lalu, Syahrini terlihat menikmati liburan pergantian tahunnya di Jepang. Hingga saat ini, Syahrini tampaknya masih betah dan terus membagikan foto jalan-jalan serta outfit kecenya di berbagai tempat di kota Tokyo.

Liburan Syahrini kali ini juga diwarnai rumor penikahannya dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Dugaan tersebut dibuktikan dengan banyaknya foto yang menunjukkan bahwa Syahrini dan Reino sedang liburan bersama.

Baru-baru ini, Syahrini kembali memamerkan liburannya di Jepang. Dengan mantel bulu berwarna cokelat muda dan rambut dicepol rapi, kecantikan Syahrini semakin mencolok di antara pengunjung yang berada di sekitarnya.

"Good Morning (Selamat pagi)," tulis Syahrini pada Selasa (8/1). "Lots Of Love From Tokyo! (Banyak cinta dari Tokyo!)"


Usai melihat unggahan wanita yang akrab disapa 'Inces' itu, warganet pun mengakui rindunya kepada Syahrini. Selama di Jepang, Syahrini juga jarang membagikan InstaStory sehingga warganet semakin kangen dan memintanya segera pulang.

"Incess makin cantik aja.. kapan pulang? We miss u so much," komentar akun @lovelyluv_***. "Skrng incess jarang instasory knp ya?" tulis akun @lusioktori***.

"Kangen sama instastorynya inces @princessyahrini kangen bangett," sahut akun @putrestar***. "Cape aing nunggy instastorynya incess," balas akun @fami_prase***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait