Lulus SMA, Begini Potret Bahagia Kim Hyang Gi 'Along With the Gods'
Instagram/kimsmell1
Selebriti

Kim Hyang Gi dikabarkan akan mengambil jurusan perfilman dan musikal ketika kuliah.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Kim Hyang Gi merayakan kelulusannya dari sekolah menengah. Kabar bahagia ini dibagikan oleh agensinya, Namoo Actors, melalui unggahan di akun Instagram resmi mereka pada Senin (7/1).

Dalam unggahan tersebut, Kim Hyang Gi terlihat sangat bahagia sambil memegang banyak bucket bunga. Fotonya diambil di luar sekolahnya di Sekolah Menengah Sung Bok yang terletak di Yongin, Provinsi Gyeonggi.

View this post on Instagram

. πŸ’•μΆ•πŸ’• μ‘Έμ—…πŸŒΈ ν–₯κΈ° 배우의 고등학ꡐ 쑸업을 μΆ•ν•˜ν•΄μš”>_< μ—„λ§ˆ λ―Έμ†Œ 멈좜 수 μ—†μ–΄πŸ€— β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β € β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β € _ #κΉ€ν–₯κΈ° #kimhyanggi #고등학ꡐ #μ‘Έμ—… #곧 #μƒˆλ‚΄κΈ° #μž˜μžλž€ν–₯κΈ° #고맙고 #μ‚¬λž‘ν•΄μš” #큐티뽀짝 #μŠ€λ¬΄μ‚΄ #μ„€λ ˜ #κ΄‘λŒ€μŠΉμ²œ #λ‚˜λ¬΄μŠ€νƒ€κ·Έλž¨ #λ‚˜λ¬΄μ—‘ν„°μŠ€ #namooactors

A post shared by λ‚˜λ¬΄μ—‘ν„°μŠ€ (@namooactors) on


Melihat unggahan ini, para penggemarnya pun langsung memberikan ucapan selamat. Tidak hanya itu, mereka juga memuji kecantikan visual sang aktris.

"Selamat ya," tulis seorang netter. "Ah dia sangat imut, selamat hyanggi," imbuh netter lainnya. "Selamat untuk kelulusanmu," tulis netter lainnya.

Kim Hyang Gi sendiri lahir pada tahun 2000 dan telah muncul di iklan sejak ia berumur 3 tahun. Ia memulai debutnya sebagai seorang aktris pada tahun 2006 di film "Heart Is.." dan beradu akting dengan Yoo Seung ho muda. Setelahnya ia terus bermain di drama dan film terkenal, seperti film "A Werewolf Boy", "Along With the Gods", hingga drama "The Queen's Classroom".

Beberapa waktu yang lalu, ia dikonfirmasi akan membintangi drama JTBC yang akan datang, "Eighteen". Dalam drama tersebut, ia akan beradu akting dengan Ong Sung Woo Wanna One, yang sekaligus menjadi drama debut penyanyi tersebut.

Sementara itu, setelah lulus dari sekolah menengah, Kim Hyang Gi dikabarkan akan memulai kuliah di Hanyang University. Rencananya, ia akan mengambil jurusan perfilman dan musikal yang ada di universitas tersebut. Selamat untuk kelulusannya, Hyang Gi!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru