Dituduh Gondol Uang Rp 300 Juta Annisa Bahar, Lucinta Luna Malah Pamer Pinggul Seksi dan Dress Ketat
Instagram
Selebriti

Lucinta Luna disebut telah dilaporkan ke polisi terkait tuduhan penipuan dan penggelapan dana Rp 300 juta milik Annisa Bahar.

WowKeren - Ratna Pandita diketahui mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (4/1) lalu. Ternyata ia melaporkan mantan teman duetnya di Duo Bunga, Lucinta Luna atas tudingan penipuan dan penggelapan.

Kasus ini bermula dari dana yang dipinjam Lucinta dari Ratna sebesar Rp 300 juta. Waktu telah lama berselang, uang tersebut belum dikembalikan hingga sekarang.

Ternyata, dana tersebut bukanlah milik Ratna. Uang Rp 300 juta yang dipinjam oleh Lucinta tersebut sebenarnya milik penyanyi dangdut Annisa Bahar.

Menanggapi hal tersebut, Annisa pun buka suara. Annisa menjelaskan bahwa bukan dirinya yang membuat laporan karena masalah tersebut merupakan konflik antara Ratna dan Lucinta.

"Karena bukan ranah saya, jadi saya tidak berkompeten ikut campur," terang Annisa usai menemani Ratna membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan. "Saya berhak ikut campur ke Ratna. Urusan masalah ini (antara) Ratna dan dia (Lucinta Luna)."

Annisa juga menyayangkan penyelewengan dana tersebut. Uang yang awalnya dialokasikan untuk pembuatan album dan tur promo Duo Bunga disebut terpakai untuk kepentingan pribadi Lucinta.

"Itu uang untuk kebutuhan Duo Bunga bukan buat pribadi," jelas Annisa. "Saya menyayangkan uang itu digunakan yang tidak-tidak."


Di sisi lain, Lucinta tampak seakan tenang-tenang saja menanggapi hal tersebut. Mantan personel Duo Bunga itu tetap aktif di media sosial seperti biasa.

Baru-baru ini, Lucinta bahkan memamerkan tubuh seksinya dalam balutan baju ketat. Dalam foto yang diunggah pada 8 Januari 2019 tersebut, Lucinta tampak cantik mengenakan mini dress berbahan jeans.

View this post on Instagram

don't let me down 😒

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

Lucinta berpose sedemikian rupa untuk menonjolkan pinggulnya. Rambut hitamnya yang panjang diikat dan diarahkan ke depan.

Warganet pun membanjiri kolom komentar Lucinta. Mereka memuji kecantikan Lucinta. Banyak juga yang menyoroti dress seksi yang dikenakan pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut.

"Kk lucintaluna.. cantiik bangeuutt," komentar akun @mu***an. "Koq makin cantik sih ka.. makin suka @lucintaluna suka bgt klo lg natural ya," timpal akun @sa***ah.

"Bajunya udah kekecilan tuhh kk," tulis akun @pe***om. "Bajunya bagus, cocok dipki lucintaluna," komentar akun @ch***62.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait