Foto Bareng Stylist Kondang Caren Delano, Ivan Gunawan Disangka Punya Kembaran
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Gara-gara foto ini, warganet kepo soal saudara Ivan Gunawan hingga salfok ke bagian ini.

WowKeren - Ivan Gunawan diketahui masih menikmati liburan tahun barunya. Setelah melancong ke Amsterdam, Belanda, pria yang akrab disapa Igun ini terbang ke Paris. Igun sempat beberapa kali membagikan sederet foto liburannya dalam akun Instagram miliknya. Namun, di antara unggahan Igun, ada postingan yang paling mencuri perhatian.

Dalam unggahan terbarunya, Igun terlihat berpose bersama Caren Delano. Caren dikenal sebagai stylist kondang yang sering mendandani artis papan atas Indonesia.

Igun terlihat berpose bersama Caren dengan latar belakang menara Eiffel. Mereka mengenakan warna baju yang senada, hitam. Igun dan Caren tampak begitu akrab, mengingat keduanya adalah sahabat dekat.

"Sahabat itu nga perlu ketemu setiap hari .... tapi sekalinya ketemu wahh nga akan ada habis nya topik pembahasaan ...." tulis Igun dalam keterangan fotonya. "So proud of you @carendelano km fabulous sekarang tapi belum famous banget hahaahhaha."


Menariknya, gara-gara foto tersebut banyak yang mengira Igun memiliki saudara kembar. Dilihat sekilas, Igun dan Caren memang terlihat mirip dengan postur tubuh yang tinggi dan besar serta berewok di wajah. Alhasil, tak sedikit warganet yang mengira Igun sedang berlibur bersama saudara kembarnya.

"Mirip bgt kayak kembar yah," kata akun @tan****606. "Ehh kak igun emg emh punya sodara kembar yeee," kata akun @mic****na9. "Mirip bgt sampe galfok aq sama brewok kalian," kata akun @bal****163.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait