Lama Tak Terdengar Kabarnya, Park Yoochun Bakal Sapa Fans di YouTube
Selebriti

Yoochun menyusul kedua member JYJ lainnya yang sudah membuat akun YouTube terlebih dahulu

WowKeren - Penyanyi sekalgus aktor tampan Micky Yoochun telah lama tidak hadir di layar kacar. Namun belum lama ini, tepatnya pada Minggu (6/1), ia menyapa penggemarnya melalui sebuah video yang diunggah oleh agensinya, C-JeS Entertainment.

Video tersebut mereka unggah di akun Instagram resminya. Dalam video yang mereka unggah, Yoochun menyapa penggemar dan memperkenalkan kepada mereka akun YuoTube barunya. Dalam video itu, ia juga mengatakan tentang berbagai konten yang akan dibagikannya.

Di bagian keterangan foto, agensi memperkenalkan jika artisnya itu telah membuka akun YouTube. Mereka juga membagikan link yang merujuk pada akun YouTube Yoochun.


"Hai semua! Akhirnya inilah Park Yoochun, yang akan hadir di YouTube-nya sendiri," tulis agensi di caption dalam bahasa Inggris. "Aku harap kalian akan sering menyaksikannya."

Melihat unggahan ini, para penggemar langsung heboh. Alhasil, mereka pun beramai-ramai menuliskan komentar yang menunjukkan kegembiraannya dengan hal ini.

"Aku sangat bahagia, akhirnya aku bisa lebih sering melihatnya. Kamu benar-benar idolaku," tulis seorang netter. "Aku benar-benar bahagia karena bisa lebih sering mengikuti aktifitas Yoochun. Tapi, apa yang kau lakukan dengan JYJ @cjes.tagram??? Aku ingin melihat JYJ," imbuh netter yang lain. "Yeaayy, kami sangat bersemangat dan menantikannya. Kami akan lebih sering menyaksikan aktifitasmu," sahut netter lainnya.

Yoochun menjadi member terakhir JYJ yang meluncurkan akun YouTube pribadinya. Sebab kedua member JYJ lainnya, Hero Jaejoong dan Xiah Junsu sebelumnya telah membuka akun YouTube pribadi.

Yoochun sendiri memulai debutnya pada tahun 2003 sebagai anggota dari boy band TVXQ. Namun, ia memutuskan untuk keluar dengan kedua member lainnya dengan menggugat agensi mereka, SM Entertainment. Sejak saat itu, ia berkarier bersama dengan JYJ.

Tidak hanya berkarier di dunia musik, Yoochun juga membuktikan dirinya sebagai aktor yang mumpuni. Sebab ia beberapa kali didapuk sebagai pemeran utama dalam berbagai drama terkenal, seperti "Rooftop Prince", "Missing You" dan sebagainya. Ia bahkan sering mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik berkat peran apiknya di dunia akting.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait