Karena Sikap Sang Putri Ini, Annisa Pohan Berencana Tambah Momongan
Instagram/annisayudhoyono
Selebriti

Putri semata wayang Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono, Almira, kini telah genap berusia 10 tahun.

WowKeren - Annisa Pohan meninggalkan dunia keartisan yang telah membesarkan namanya sejak tahun 2001 lantaran menikah dengan putra pertama mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Yudhoyono. Pernikahan yang telah diarungi Annisa dan Agus selama 13 tahun itu telah dikaruniai gadis cantik bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Almira yang kini telah genap berusia 10 tahun rupanya sudah bersikap tak seperti biasa hingga membuat Annisa ingin menambah momongan. Hal tersebut lantaran sikap Almira yang kini sudah tak mau lagi dicium di depan umum olehnya.

"Inilah kalau anak udah gede...udah malu dicium apalagi di depan umum," tulis Annisa pada Selasa (8/1). "Saatnya tambah anak kayaknya ya gesss...hehehe...mohon doanya ya..."

Niat Annisa tersebut mendapat sambutan antusias dari warganet. Untuk itu, warganet ikut mendoakan agar keinginan Annisa memberikan adik untuk Almira segera terkabul.

"Aamiiiinn ya Allah.. Semoga kakak aira secepatnya punya adik," komentar akun @evitaride***. "Bismillah mbak @annisayudhoyono semangat nambah anak," tulis akun @lynnzalw***.

"Semoga mendapat kan bayi lelaki yg sehat kelak ya mbak..Aamiin YRA," sahut akun @widyaeka_vi***. "Amin ya Allah.. Selalu mendoakan yg terbaik mam.. Smoga Allah kabulkan keinginan mamam dan keluarga.. Amin yarobbal alamin," balas akun @elizariza***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait