Pulang Liburan, Ashanty Diingatkan Anang Soal Banyak Cicilan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

'Curhatan' Ashanty itu dituangkannya dalam akun Instagram pribadinya baru-baru ini (8/1).

WowKeren - Liburan awal tahun telah berakhir, dan kini semua orang kembali beraktifitas normal seperti biasa. Termasuk keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Usai liburan bersama di luar negeri, kini mereka telah kembali ke Indonesia untuk melanjutkan aktifitas sehari-hari.

Sebelum pulang ke Indonesia, Ashanty sempat mengunggah postingan terbarunya di Instagram pribadi. Dalam postingan itu, Ashanty tampak berpelukan mesra dengan Anang. Dia juga menuliskan caption yang cukup menarik dan lucu.

"Sambil pelukan bukan bisikin yg mesra2, tp saling bicara “udah yaa liburan nya sayang kita kerja keras lagi yaa, masih banyak cicilan hahaha” @ananghijau," tulis Ashanty di bagian caption. Di foto tersebut, Ashanty dan Anang terlihat sangat gembira.

Tidak sedikit netter yang langsung mengomentari postingan Ashanty itu. Mereka juga mengingatkan agar tetap semangat dalam menjalani kegiatan usai liburan keluarga.

"rezekinya akan di berikan sebanyak dan setinggi pohon natal yg ada di foto 😘😇😇 keren banget," komentar sherlysingalsin***. "Semoga langgeng sampai kakek nenek ya Bun @ashanty_ash ... Sampai maut yang memisahkan ... Amin," komentar mieke_carol***. "Semangattt bundaaa @ashanty_ash 💪💪," komentar onlyi***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait