4 Bulan Pasca Menikah, Kimberly Ryder Ngaku Makin Sayang Suami Hingga Ingin Bulan Madu Lagi
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Setelah resmi menjadi istri Edward Akbar, Kimberly Ryder mengaku mengalami banyak perubahan dalam hidupnya.

WowKeren - Setelah resmi menjadi istri Edward Akbar, Kimberly Ryder mengaku mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Salah satunya, sifatnya yang menjadi semakin perhatian dan pengertian.

Kimberly mengungkapkan bahwa tugasnya di rumah tidak jauh beda dengan para istri pada umumnya. Ia juga merasakan bersih-bersih rumah hingga melayani suami.

“Enggak bisa cuma mikirin diri sendiri saja, harus mikirin suami, bersihin rumah," ucap Kimberly saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1). "You know-lah, sebagai istri harus ngapain saja."

Meskipun banyak hal yang masih perlu penyesuaian diri, Kimberly mengungkapkan bahwa tidak ada perubahan dalam diri suaminya. Sebab, sejak sebelum menikah mereka sudah saling terbuka dan tidak saling jaga imej alias jaim.

“Kita dari pacaran tuh sudah lumayan blak-blakan saja, sih," kata Kimberly. "Gue orangnya begini, lo suka atau enggak? Jadi, sudah lumayan tahu."

Kimberly tak memungkiri bahwa terkadang ada perbedaan pendapat dalam rumah tangganya. Namun, menurut perempuan berumur 25 tahun ini pasangan harus bisa saling memaklumi.


“Mungkin ada kayak hal-hal kecil," kata Kimberly. "Cuma ya, sudahlah, kita sudah suami-istri, kita harus ngertiin saja."

Bagi Kimberly, justru hal-hal kecil itu lah yang membuatnya semakin sayang terhadap suaminya. Apalagi, mereka masih dalam tahap saling mengenal. Jadi, pemain film "Koki-koki Cilik 2" ini selalu terkesan dengan tingkah Edward.

“Iya, kayak masih mengenali lebih dalam saja, sih," ucap Kimberly. "Cuma, doain saja semuanya insyaallah baik, lancar."

Selain itu, Kimberly mengungkapkan kalau ia dan Edward akan melakukan bulan madu lagi. Sebelumnya, pasangan ini sudah menikmati perjalanan ke beberapa pulau di Indonesia. Ternyata, bagi Edward perjalanan itu bukanlah untuk bulan madu. Untuk itu, pasangan ini berencana akan melakukan bulan madu ke Selandia Baru.

"Dia sih bilangnya kalau kemarin itu pas ke Flores, NTT, Labuan Bajo, oh iya ini bukan bulan madu," tutur Kimberly. "Dia bilang 'kalau ini bulan madu pasti kamu pulang-pulang sudah hamil'. Jadi, dia mikirnya kalau bulan madu tuh bikin anak."

Disinggung soal momongan, Kimberly mengaku masih santai. Apalagi, ia berencana akan menempuh pendidikan lagi. Selain itu, ia juga masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Alhasil, soal anak ia mengaku pasrah kepada Tuhan.

"Kalau aku punya anak nanti tunggu Allah ngasih saja ya," kata Kimberly. "Kalau sekarang masih mau kerja."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru