Ini Alasan Changsub Tolak Mentah-Mentah Sungjae Jadi Leader BTOB
Selebriti

Inilah alasan kenapa Sungjae sama sekali tak cocok menjadi leader BTOB menurut Changsub.

WowKeren - Changsub BTOB menjadi bintang tamu di acara "Video Star" yang tayang Selasa (8/1) kemarin. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengungkapkan kenapa Sungjae sama sekali tak cocok menjadi leader grup.

Saat itu, MC mengatakan kalau hanya tinggal enam hari sebelum Changsub memulai wajib militer. "Kau member kedua di grup yang wamil setelah Seo Eunkwang, kan? Aku dengar kalian memilih leader berikutnya secara acak karena leader Eunkwang sedang wamil. Siapa leader grup kalian sekarang?" tanya MC.


"Ya, itu benar," jawab Changsub. "Kami memilih leader dengan melakukan putar roda yang ada nama kami. Leader kami saat ini adalah Lee Minhyuk."

Changsub

MBC Every1

"Tapi Lee Minhyuk juga akan segera menjalani wajib militer. Bukankah akan lebih baik kalau menjadikan Yook Sungjae sebagai leader? Dia yang paling muda, jadi dia yang terakhir wamil," ujar MC Park So Hyun.

Segera setelah Park So Hyun selesai bicara, Changsub langsung berkata, "Tidak!" sambil menggeleng-gelengkan kepala. "Yook Sungjae punya kepribadian yang sangat unik. Warna kepribadiannya sangat kuat jadi dia akan mewarnai semua orang di sekitarnya dalam waktu singkat," jelas Changsub.

Changsub

MBC Every1

"Agar bisa menjadi leader grup K-Pop yang baik, seseorang harus harus baik dalam berkomunikasi antara agensi dan member grup agar kedua belah pihak puas," lanjutnya. "Tapi Yook Sungjae bukan orang yang tepat untuk itu."

Sementara itu, Changsub akan memulai tugas wajib militernya pada 14 Januari mendatang sebagai tentara aktif. Pemilik nama lengkap Lee Changsub itu sempat merilis mini album solo yang bertajuk "Mark" pada 11 Desember lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...