Rilis Album Baru, Cosmic Girls Bicarakan Tentang Member Tiongkok
Musik

Ketiga member Tiongkok tidak dapat berpartisipasi dalam promosi mereka kali ini karena jadwal yang tidak sesuai.

WowKeren - Pada Selasa (8/1), girl grup Cosmic Girls (WJSN), mengadakan showcase untuk mini album mereka "W J Stay?" di Yes24 Live Hall, Seoul. Dalam kesempatan ini juga membicarakan banyak hal menarik, termasuk tentang member mereka yang berasal dari negara Tiongkok.

Salah satu member Cosmic Girls, Bona, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar. Ia juga meminta kepada para penggemar agar senantiasa memberikan mereka dukungan.

"Aku tidak percaya jika seribu hari telah berlalu sejak kami debut. Terima kasih kepada para penggemar, ku pikir kami dapat menunjukkan kepada kalian berbagai penampilan yang terus meningkat selama tiga tahun terakhir," tutur Bona. "Ada banyak hal yang ku pelajari selama melakukan promosi. Dan kami akan terus melakukan promosi, jadi tolong perhatikan kami dengan baik."

WJSN juga membahas tentang mini album terbaru mereka. Mereka menegaskan jika mereka akan memasukkan dua lagu penggemar di album tersebut sebagai ungkapan terima kasih.

"Di bulan Februari ini akan menjadi ulang tahun debut kami yang ketiga," tutur WJSN. "Untuk mengungkapkan perasaan terima kasih kami kepada Ujungs (fandom WJSN) yang telah mencintai kami selama tiga tahun, kami akan memasukkan dua lagu penggemar di album ini."

Para member WJSN juga menceritakan alasan di balik beberapa member Tiongkoknya yang tidak bergabung dalam promosi ini. Mereka adalah Xuan Yi, Mei Qi, dan Cheng Xiao.


"Karena jadwal yang sudah ada sebelumnya, sayangnya mereka berhalangan dalam promosi kali ini. Mereka memberikan kami dukungan, dan kami juga memberikan mereka semangat," tutur Eunseo. "Karena mereka adalah anggota kami, tentunya kami memperdengarkan lagu baru kepada mereka terlebih dahulu."

Eunseo mengatakan jika para member asal Tiongkok tersebut mendengarkan lagu "Memories" dan juga memantau mereka. Para member Tiongkok ini juga memuji konsep dan koreografi untuk lagu baru mereka yang lain.

"Mereka mendengarkan lagu 'Memories' yang di dalamnya juga ada suara mereka, lalu mereka memonitornya untuk kami, dan mereka mengatakan jika suara mereka di lagu itu bisa keluar dengan baik," terang Eunseo. "Kami juga memperdengarkan lagu 'La La Love' kepada mereka terlebih dahulu, dan aku ingat jika mereka mengatakan bahwa konsep dan koreografinya berjalan dengan sangat baik."

Member WJSN juga menerangkan tentang resolusi mereka di tahun 2019 ini. Mereka mengatakan jika di tahun ini, mereka ingin melakukan promosi di luar negeri dan bertemu dengan penggemar.


"

Kami mengadakan solo konser dua tahun lalu, dan kami berharap bisa mengadakan konser solo juga di tahun ini untuk Ujungs," terang WJS. "Kami juga ingin melakukan promosi di luar negeri dan bertemu dengan penggemar internasional kami."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru