Rampungkan Proses Casting, HBO Umumkan Daftar Pemeran di Prekuel 'Game of Thrones'
TV

Gaet banyak aktor dan aktris sekaligus, inilah daftar pemeran yang bakal adu akting dengan Naomi Watts di prekuel 'GoT'.

WowKeren - "Game of Thones" memang akan mengakhiri masa tayangnya pada musim kedelapan. Seri terakhir serial favorit HBO tersebut dipastikan bakal menyapa penggemar pada tahun ini, dan berlangsung selama enam episode saja.

Meskipun musim kedelapan tersebut menjadi seri terakhir bagi "Game of Thrones", rupanya HBO juga tengah mematangkan rencana pembuatan prekuel serial karya George R.R. Martin ini. Prekuel tersebut akan mengambil latar cerita sejarah gelap Westeros, ribuan tahun sebelum peristiwa dalam "Game of Thrones" terjadi. Namun dapat dipastikan bahwa dari sejarah kelam Westeros hingga asal muasal White Walkers, misteri dari Timur, hingga legenda keluarga Starks.


Pada akhir tahun 2018 lalu, George R.R Martin baru saja memberikan update terbaru dari proyek yang diadaptasi dari karyanya tersebut. Ternyata sang kreator tak sabar untuk memberikan sedikit detail pada penggemar. Melalui blog pribadinya, George membocorkan judul yang akan digunakan dalam pekuel "Game of Thrones", yakni "The Long Night".

Tak hanya judul, bocoran itu juga sekaligus menunjukkan bintang utama yang akan terlibat dalam prekuel ini. Rupanya, aktris Naomi Watts menjadi pemeran utama yang dikonfirmasi keterlibatannya. Tak lama setelahnya, Josh Whitehouse juga dikonfirmasi bakal beradu akting dengan Naomi sebagai pemeran utama pria.

Cukup lama tak memberikan kabar terbaru, kini HBO mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan proses casting prekuel "Game of Thrones". Bahkan kini, stasiun televisi kenamaana tersebut sudah mengumumkan daftar lengkap para aktor dan aktris yang akan terlibat dalam serial ini.

Dilansir Entertainment Weekly pada Kamis (10/1), deretan para pemeran tersebut adalah Sheila Atim, Georgie Henley, Naomi Ackie dan Denise Gough. Tak hanya itu, ada pula nama-nama lain yang bergabung, seperti Toby Regbo, Ivanno Jeremiah, Alex Sharp dan Jamie Campbell Bower. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan rinci terkait karakter yang akan mereka perankan.

Di sisi lain, prekuel "Game of Thrones" ini kabarnya akan bercerita tentang apa yang terjadi ribuan tahun sebelum pertempuran di atas Iron Throne. Sehingga jangan berharap ada karakter baru yang akan muncul pada prekuel ini. Namun, kemungkinan besar sejumlah karakter leluhur kuno akan dimunculkan.

Asal-usul White Walker juga menjadi titik plot lain yang akan dikeluarkan dalam prekuel tersebut. Dalam sebuah pernyataan, HBO mengungkapkan bahwa humanoids bermata biru merupakan ancaman besar dalam rangkaian serial tersebut. Tak ketinggalan, sejarah Starks juga akan dikupas dalam prekuel ini.

Sementara itu, rencana pembuatan prekuel ini sebenarnya sudah diungkapkan sejak tahun 2017 lalu, namun masih dalam tahap pematangan. Meskipun prekuel tengah diproduksi, sayangnya tidak akan ada spin-off setelah serial utamanya berakhir pada 2019.

Presiden program HBO, Casey Bloys sebelumnya menegaskan bahwa pihaknya tidak akan meluncurkan spin-off "Game of Thrones" sampai setidaknya satu tahun setelah seri asli selesai ditayangkan. Maka dapat diasumsikan bahwa prekuel ini akan mulai dirilis setidaknya pada tahun 2020 atau 2021 mendatang.

"Cerita ini telah selesai. Tidak akan ada reboot, spin-off atau apapun itu," ungkap Casey. "Kami tidak memanfaatkan musim final untuk merilis serial baru atau semacamnya. Keduanya terpisah."

Belum ada pengumuman resmi tentang kapan prekuel Game of Thrones akan memulai debutnya di HBO, tetapi suatu saat di tahun 2020 tampaknya seperti waktu yang tepat. Sementara itu, enam episode terakhir Game of Thrones akan ditayangkan pada April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...