Ketemu Hotman Paris, Eks Muncikari Artis Blak-blakan Pernah 'Pasarkan' 100 Wanita Lebih
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Mengejutkan, Robbie Abbas membongkar Masa Lalunya Saat Menjadi Muncikari Artis Kelas Atas.

WowKeren - Kasus prostitusi artis online yang menyeret nama Vanessa Angel mengingatkan publik dengan sosok Robbie Abbas, seorang muncikari artis yang sempat ditahan. Sebagai mantan muncikari, Robbie diundang menjadi tamu dalam acara "Hotman Paris Show" yang tayang di iNews TV.

Sebelumnya, Hotman Paris Hutapea sempat berbincang dengan Robbie di belakang layar yang kemudian dibagikan lewat akun Instagram pribadinya. Dalam kesempatan tersebut, Hotman merasa penasaran dengan sepak terjang Robbie saat menjadi muncikari. Robbi pun mengungkapkan soal jumlah wanita yang pernah dijual jasanya kepada para lelaki hidung belang.


“Saya bersama Robbi yang dulu terkenal sebagai muncikari kelas atas," kata Hotman lewat unggahannya di Instagram, Rabu (9/1). "Saya mau tanya berapa orang yang kamu jual? Sebelum kamu ditangkap tahun 2015."

Pria bernama asli Robbie Nasution itu pun langsung memberikan jawabannya. Tak tanggung-tanggung, Robbie mengaku telah memasarkan banyak wanita yang jumlahnya bahkan mencapai ratusan orang. Mereka berprofesi sebagai artis, model, hingga pramugari. “Kalau dari artis ada 100 orang, model di atas 50 orang, pramugari hampir 30 orang,” jawab Robbie.

Hotman pun kembali bertanya. “Itu belum termasuk cewek–cewek biasa ya?” tanya Hotman lagi. Robbie langsung mengiyakan pertanyaan Hotman tersebut. Robbie juga menyebutkan bahwa pelanggannya berasal dari berbagai kalangan, bukan hanya berasal dari pengusaha tapi juga pejabat publik.

“Pemakainya macam-macam dari berbagai kalangan," kata Robbie. "Mulai dari pengusaha, sampai pejabat juga ada."

Unggahan Hotman tersebut sontak dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak yang terkejut dengan pengakuan Robbie. Pasalnya, warganet menilai jumlah wanita yang sudah dipasarkan Robbie begitu banyak hingga mencapai lebih dari 180 wanita. Sementara, tak sedikit pula warganet yang meminta Robbie untuk membongkar nama-nama artis yang pernah terlibat kasus prostitusi online bersamanya.

"Ngakak denger “100 orang artis sudah kau jual???!!” Kocak ekspresinya bang Hotman," @ana*****str. "Bagi nomernya bang... mau coba hhh," kata akun @rob******aya. "Siapa2 aja tuh artis yg jual diri,pengen tau,kok bisa ya kurang penghasilan atau Cemana kok cari kerja sampingan yg gak halal," kata akun @yud****ies.

You can share this post!

Related Posts
Loading...