Penasaran dengan Jenis Kelamin Calon Cucu, Tasya Kamila Cerita Sepupu Sampai 'Diteror' oleh Sang Ibu
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Seperti yang diketahui, Tasya Kamila tengah mengandung calon anak pertama yang saat ini usia kandungan memasuki lima bulan.

WowKeren - Perasaan bahagia sedang merundung Tasya Kamila dan keluarganya. Pasalnya, mantan penyanyi cilik tersebut saat ini sedang menantikan kehadiran calon buah hati pertama yang tengah ia kandung. Usia kehamilan Tasya saat ini sudah menginjak bulan kelima.

Namun Tasya mengaku belum ingin memberitahu kepada suami serta keluarga besarnya mengenai jenis kelamin calon anak pertamnya ini. Ia berencana akan mengabarkan jenis kelamin calon buah hatinya ini ketika pesta Baby Shower nanti.


"Iya ingin aja seru-seruan gitu kan, namanya juga anak pertama, baru pertama kali hamil. Dan kita bikin di 'Baby Shower' nanti," kata Tasya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Mungkin pas sudah tujuh bulan gitu, ingin buat gender party, gitu. Jadi kita baru tahu gender-nya nanti pas di acara tersebut."

Sebenarnya, saat pemeriksaan kandungan, dokter yang menanganinya sudah tahu apa jenis kelamin calon anak yang dikandung Tasya. Namun perempuan berusia 26 tahun ini meminta sang dokter untuk merahasiakan dengan menuliskan hasil di sebuah kertas dan dimasukan ke dalam amplop.

"Amplop itu dikasihin ke salah satu saudara aku, yang mana sepupu aku itu party planner," lanjut Tasya. "Jadi dia yang akan menyiapkan semuanya, sekalian mengoordinasikan untuk surprise."

Tasya mengaku hal itu sengaja ia lakukan lantaran ingin membuat Randi sang suami dan keluarganya penasaran. Apalagi calon bayi yang sedang ia kandung ini merupakan cucu pertama di keluarga Randi. Bahkan mertua Tasya sampai bingung menyiapkan perlengkapan bayi untuk sang calon cucu lantaran jenis kelamin masih dirahasiakan.

"Iya, mertua aku itu kayak, 'Aduh bingung nih belanja perlengkapan bayi tapi belum tahu gender-nya'," cerita Tasya. "Aku bilang, 'Entar saja dulu, nanti-nanti kan enggak ada bedanya beli sekarang dan nanti'."

Saking penasaran, ibu Tasya sendiri sampai meneror sepupunya yang membawa amplop dari dokter. Sampai-sampai sepupu Tasya mengaku takut dengan ibunya. Namun pelantun "Libur Tlah Tiba" ini mengaku, hal itu lah yang membuat keadaan menjadi seru.

"Apalagi mama aku, dia kan penasaran banget. Dia sampai teror-teror sepupu aku yang pegang amplop itu," Mancing-mancing terus sampai sepupu aku takut. Tapi itulah keseruannya."

Meski begitu, Tasya bersyukur banyak pihak yang perhatian kepada dirinya selama menjalani proses kehamilan calon anak pertamanya ini. Terlebih sang mertua yang begitu bersemangat menantikan kelahiran calon cucu pertamanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...