Krisdayanti Mesra Bareng Anak, Gaya Aurel Bela Ashanty Dicap Matre Malah Dibully 'Sandiwara'
Selebriti

Sejumlah netizen memberikan dukungan buat KD dan menganggap Aurel berlebihan memuja Ashanty.

WowKeren - Aurel Hermansyah sering memberikan dukungan pada Ashanty. Tak cuma memajang foto bareng ibu tirinya itu saat liburan di Paris, Aurel juga membela Ashanty saat dicap matre.

Aurel membantah habis-habisan jika Ashanty mendekati Anang Hermansyah karena kekayaannya. Ashanty justru menjadi sosok istri yang sabar mendampingi Anang ketika belum sukses seperti saat ini.

"Hehehe mba atau ibu. Itu lah yg bikin aku cinta sm bunda karna waktu kenal bunda itu pipi aku uang nya nol! (emoji)," tegas Aurel. "Yg tau kan kita, bunda cinta sm pipi gak punya apa2, mereka itu kerja keras bareng loh. Bisa kaya gini karna kerja keras bunda sm pipi. Saat susah pun mereka tetap bersama. Tolong yaa bu kl ngga tau jangan comment yg jahat kan dosa nanti."

Krisdayanti dan Amora

Instagram

Seolah tak mau kalah, KD juga membagikan potret bersama anak-anaknya. Dalam salah satu foto, KD tampak pamer kebersamaan dengan putrinya, Amora. "Have fun! Lighten up and enjoy #QT with @ariannhaamora.lemos," kata KD.

Di foto lainnya, KD tampak mencium Amora dan sang adik, Kellen. Istri Raul Lemos ini terlihat perhatian pada kedua anaknya tersebut. "My everything,pls be brave and kind," tulis KD.

Postingan KD ini rupanya membuat Aurel malah dibully karena terlalu membela Ashanty. Netter menganggap Aurel dan Azriel kurang inisiatif untuk melewatkan waktu bersama KD yang merupakan ibu kandungnya.

"IBU TIRI harusnya mendekatkan. bukan mengambil moment untuk dibilang ibu peri," kata netter. "Bahagia terus KD..yg melupakan dan mengecilkanmu kelak akan dapat karmanya .sandiwara itu gak akan abadi di bamding kasih suci seorang ibu yg melahirkan.krna cintanya gak pakai sensasi," kata yang lainnya. "Ashanty sibuk pencitraan. Bangga dianggap sayang sama anak tiri. Klo emang baik dorong dong si aurel itu buat tetap menyayangi dan menghormati bu da kandungnya. Yg menghujat KD pasti gak pernah melahirkan anak dr rahimnya sendiri," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait