Dikerjai Geng Mentri Ceria, Luna Maya Salting dan Tersipu saat Tanya Kabar Ariel NOAH eks Pacar
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya bahkan sempat protes pada Ariel saat mengaku tak mengenali suaranya.

WowKeren - Luna Maya merupakan satu-satunya anggota perempuan di Geng Mentri Ceria yang belum menikah. Maka tak heran jika ia sering dikerjai soal hubungan asmara oleh anggota lain seperti Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan.

Seperti yang dialami oleh Luna ketika ia dikerjai Geng Mentri Ceria di program variety show "Suka-Suka Sore-Sore" (S4). Sebuah program MNCTV yang pemandu acaranya adalah geng tersebut.


Saat itu, Edric meminta Iwet untuk menelepon salah satu temannya. Siapa sangka jika Iwet malah menelepon Ariel vokalis band NOAH yang juga dikenal sebagai mantan kekasih Luna.

Obrolan pun berlanjut dengan pertanyaan para presenter "S4" mengenai dunia musik untuk Ariel. Namun lagi-lagi mereka mengerjai Luna.

"Pertanyaan pertama, suara paling rendah pada perempuan disebut?" tanya Iwet. Namun ternyata Ariel sendiri kurang paham dengan jawabannya. "Waduh gua enggak tahu," jawab Ariel.

Ayu Dewi pun menyeletuk dengan mengarahkan telepon ke arah Luna. "Kalau suara ini Ariel tahu enggak?" kata Ayu. Didatangi Ayu Dewi, Luna nampak salah tingkah alias salting dan tersipu malu.

Tak tahu harus bilang apa, Luna pun menyapa Ariel dengan menanyakan kabarnya. "Halo apa kabar?" kata Luna yang disambut histeris oleh teman-temannya.

Ayu Dewi pun mengetes Ariel apakah ia tahu suara siapa yang baru saja menyapanya. "Tahu enggak tadi suara siapa?" tanya Ayu Dewi. "Kayaknya kenal ya," kata Ariel. Tak terima dengan jawaban Ariel, Luna pun protes. "Heh kayaknya kenal. Lu enggak kenal gua tabok juga loh," timpal Luna.

Sikap Luna yang salting itu pun langsung mencuri perhatian netter. Mereka bahkan kembali meminta Luna untuk jadian lagi dengan Ariel.

"Hahahahaha aduuuhhh baper @lunamaya @ariel_inst," komenatar akun @nita***. "Gue demen..balikan dah @lunamaya ma @ariel_inst," tulis akun @astry***.

"Gemes sama mbak Bulan. Salting abis, tahun 2019 menjemput rejeki, temenan lagi lah. Masak habis jadi mantan kek gimana gitu," sahut akun @sri***. "Seruuuuuuu seruuuu bangettttt.... Lanjuttttt," balas akun @laen***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...