Bahas Kasus Penipuan Sang Ayah, Tiffany Tuai Dukungan Netter
Selebriti

Apa yang dialami Tiffany ini membuatnya mendapat banyak dukungan dari netter.

WowKeren - Belum lama ini, Tiffany Girls' Generation sempat tersandung kontroversi yang melibatkan anggota keluarganya. Sang ayah diketahui telah meminjam uang tanpa mengembalikannya, dan hal ini menyeret nama penyanyi kelahiran 1989 tersebut.

Lewat postingannya di Instagram, Tiffany buka suara soal kontroversi yang melibatkan sang ayah. Di sini, ia menulis kalau dirinya menyadari betapa pentingnya peran keluarga dalam membentuk dirinya yang sekarang.


Masa-masa sulit yang dialami Tiffany ini juga membuatnya mengalihkan energi pada karya baru. Sebagai hasilnya, pelantun "Over My Skin" tersebut siap merilis mini album pertama berbahasa Inggris pada 24 Januari mendatang.

Apa yang dialami Tiffany ini membuatnya mendapat banyak dukungan dari netter. Para netter bersimpati serta memberikan dukungan untuk idol yang tumbuh dewasa di Los Angeles, California itu.

"Tiffany training di Korea selama empat tahun sebelum memulai debutnya dengan SNSD. Pamannya dan orang tua Tae Yeon secara efektif adalah orang tuanya pada saat itu, dan itulah bagaimana mereka menjadi teman baik. Keluarganya sendiri tidak pernah membantunya sama sekali, dia harus mengajar bahasa Inggris untuk menghidupi dirinya sendiri," komentar netter.

"Ayahnya sendiri menekannya untuk membayar hutangnya dan juga yang lain. Tiffany benar-benar seorang yatim piatu ketika dia pindah ke Korea setelah ibunya meninggal, itulah sebabnya dia menjadi begitu dekat dengan member SNSD lainnya, terutama Tae Yeon. Melihat Tiffany melunasi hutang ayahnya dan memutuskan hubungan, sudah jelas seberapa besar mereka telah mengganggunya selama ini," kata netter lainnya.

"Sedih mendengar bahwa dia diancam dan membayar kembali hutang ayah nya. Ibunya meninggal saat usianya 14 tahun dan dia berusia 16 tahun saat datang ke Korea pada tahun 2004. Itu sebabnya Tiffany selalu mengatakan dia sangat berterima kasih kepada SNSD," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...