Baru 21 Tahun Bakal Jadi Janda, Artis Cantik FTV Vinessa Inez Trauma Dipukul dan Diselingkuhi Suami
Selebriti

Bintang sinetron 'Pangeran 2' dan 'Jodoh Wasiat Bapak' itu sudah tak lagi serumah dengan pesinetron Ryan Deye dan sudah resmi menggugat cerai.

WowKeren - Ditengah ramainya kasus prostitusi Vanessa Angel, sosok artis muda FTV, Vinessa Inez, justru mencuri perhatian. Vinessa yang belum genap dua tahun menikah jadi sorotan setelah kabar gugatan cerainya pada sang suami, pesinetron Ryan Deye, terungkap.

Bintang "Pangeran 2" dan "Jodoh Wasiat Bapak" itu resmi menggugat cerai Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, 8 Januari lalu. Pengacara Vinessa, Hendry Indraguna, sempat mengungkap penyebab keretakan rumah tangga pasangan yang sudah dikaruniai putra bernama Elvaroalano Deye Khan ini.


Vinessa yang usianya 10 tahun lebih muda dari Ryan itu tak tahan dengan sikap kasar suami. Tak cuma dugaan KDRT, sosok orang ketiga disebut-sebut juga jadi pemicu pertengkaran pasangan yang menikah Maret 2017 tersebut.

"Ada dugaan KDRT dan dugaan orang ketiga," kata Hendry. "Menurut Inez sudah memergoki 2 kali. Dugaannya (wanita yang diduga jadi orang ketiga) adalah partner bisnis suaminya. Pada saat itu Inez bawa anaknya untuk menemui bapaknya. Karena udah cukup lama nggak pulang ya. Ada satu Minggu kalau nggak salah. Terus dipergokin di situ sehingga membuat Inez sakit hati."

Soal dugaan pemukulan, Inez membawa putranya, Baby El, keluar dari rumah. Ia trauma karena sempat dipukul di bagian kaki oleh Ryan. Hendry menyebut Ryan cemburu dengan kedekatan Inez dan ibunya.

"Dipukul pakai sapu lidi dibagian kaki. Karena ada pertengkaran karena Inez itu katanya terlalu dekat sama ibunya. Padahal wajar dong ibu dan anak kalau dekat. Karena ada hubungan darah. Pertengkaran, akhirnya di-KDRT," seru Hendry. "Karena dipukul, ketakutan, sekarang Inez sudah keluar dari rumah bawa anaknya dan tidak mau lagi kembali ke rumahnya. Karena takut di KDRT. Anaknya belum ada setahun."

Sosok manis Vinessa alias Inez ini yang bakal jadi janda muda itu tak urung disorot netizen. Mereka terpesona pada wajah imut ibu satu anak tersebut.

"Kak inez makin cantik," kata netter. "Kakak cantik banget sih," seru yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts