Masih Sakit Hati, Jane Shalimar Sebut Cara Vanessa Angel Ganti Kuasa Hukum Rendahan
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Jane Shalimar menyebut Vanessa Angel mendramatisir serta mengambinghitamkan mantan pengacaranya.

WowKeren - Belum selesai dengan kasus prostitusi yang menyeret namanya, Vanessa Angel juga dikabarkan berseteru dengan sang sahabat, Jane Shalimar. Sebelumnya, Vanessa memutuskan untuk mencabut kuasa Muhammad Zakir Rasyidin sebagai pengacaranya.

Vanessa juga beralasan bahwa Jane dan Zakir membuat konferensi pers tanpa persetujuannya. Hal ini membuat Jane merasa sakit hati, apalagi saat ia dituding sengaja cari panggung dalam kasus Vanessa. Kali ini, Jane kembali meluapkan kekesalannya terhadap aktris berusia 27 tahun tersebut.


Menurut Jane, Vanessa telah menjadikan Zakir sebagai kambing hitam atas konferensi pers tersebut. Padahal Vanessa disebut Jane berada di sampingnya saat memberikan keterangan kepada Zakir. Video pernyataan Jane tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (10/1).

"Lah yang ngomong dia sendiri waktu itu di samping saya, kan penandatanganan kuasa ada, bahwa akan dibela oleh bang Zakir," ujar Jane. "Lalu salahnya di mana bang Zakir-nya? Dijatuhin dulu kredibilitasnya, imej-nya dijatuhin, baru deh ganti (pengacara). Aduh, rendah banget caranya begitu."

Selain itu, Jane juga menegur Vanessa agar dari awal mengaku jika ingin berganti kuasa hukum. Artis berusia 38 tahun ini pun tak bisa menyembunyikan nada kesal terhadap Vanessa saat menceritakan hal tersebut.

Para netter pun memberikan tanggapan setelah mendengar pernyataan Jane tersebut. Banyak dari mereka menyayangkan sikap Vanessa yang seperti tak tahu berterima kasih kepada Jane. Para netter juga meminta Jane untuk bersabar menghadapi masalah tersebut.

"Ini nih di tulong malah menthung,,,,ga tw berterima kasih,,,,sabar mbk jane," tulis akun @zati****amto. "Jane ini emang asli baik ke Vanessa sebelum ada masalah. Kayaknya emang V aja yg gatau diri," sahut akun @ri****11.

"Air susu d balas air tuba...skrg c VA udh bnyk tmn jd gitu.. Kmaren kn blm ada tmn yg dukung .." komentar akun @cin****ye91. "Sabar kk @janeshalimar_1 mungkin itu ujian buat kk," tambah akun @alfi****real.

You can share this post!

Related Posts