Dirumorkan Kencan Dengan Aktris Musikal, Begini Kata Changsub
Selebriti

Changsub menegaskan jika dirinya dan Jung Jae Eun hanya sebatas senior dan junior.

WowKeren - Pada Juli 2018 lalu, Changsub BTOB dirumorkan tengah berkencan dengan aktris musikal, Jung Jae Eun. Kabar ini muncul setelah tersebar video di media sosial yang memperlihatkan keduanya sedang jalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam video tersebut, mereka bahkan terlihat saling melingkarkan tangan.

Namun kabar ini telah dibantah dengan tegas oleh agensi BTOB, Cube Entertainment, tidak lama setelah rumor itu muncul. Belum lama ini, tepatnya pada Selasa (8/1), Changsub secara pribadi menjelaskan tentang rumor kencannya ketika hadir di salah satu acara televisi.

Changsub dan Jung Jae Eun bersama

Allkpop

"Hubungan kami benar-benar hanya sebatas teman dekat," ungkap Changsub. "Di hari itu, kami bertemu untuk membicarakan musikal yang kami bintangi, dan saat menuruni tangga, dia mengatakan takut akan jatuh, jadi aku memeganginya."

SE7EN yang juga hadir di program acara tersebut juga memberikan keterangannya. Menurutnya, mereka bertiga memang berteman dekat dan dia tidak menyangka jika kemudian muncul rumor tersebut.

Changsub dan SE7EN di acara televisi

Allkpop


"Aku juga bekerja sama dengan mereka. Kami bertiga sangat dekat. Aku tidak ada di sana hari itu, tapi mereka menjadi canggung ketika rumor kencan muncul di tengah-tengah proyek musikal kami," tutur SE7EN. "Aku tidak menangkap keanehan apapun di antara mereka."

Changsub pun juga meyakinkan penggemar agar mereka tidak mengkhawatirkan rumor itu. Sebab hubungan mereka hanyalah sebatas senior dan junior.

"Aku tahu penggemarku sangat terkejut. Kami sangat dekat, tapi hanya sebatas senior dan junior, jadi kalian bisa berhenti memikirkannya" terang Changsub. "Aku akan kembali setelah bekerja dengan baik di militer."

Changsub dan Jung Jae Eun sendiri memang sudah saling kenal sejak mereka terlibat dalam proyek musikal bersama yang berjudul "Dogfight". Sejak itulah, mereka menjadi dekat dan menjalin hubungan persahabatan yang baik.

Sementara itu, Changsub akan segera menjalankan wajib militer pada 14 Januari mendatang. Ia akan bertugas sebagai tentara aktif setelah melakukan lima minggu pelatihan dasar. Dan pihak agensi telah menegaskan jika Changsub tidak akan menggelar acara resmi apapun sebelum kepergiannya.

Meski demikian, Changsub tetap memberikan hadiah terakhir bagi penggemar sebelum ia menjalankan tugas negaranya. Hadiah itu berupa mini album yang berjudul "Mark" yang telah dirilis pada 11 Desember 2018 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru