Andre Taulany Punya Rumah Super Megah, Kamar Mandi Serba Emas Jadi Sorotan
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Tak kalah dengan rumah yang paflon ruang makannya berlapis emas, kamar mandi Andre Taulany juga mewah. Intip berikut ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika sejumlah selebriti memiliki kediaman yang super mewah dengan desain bak istana. Sebut saja Anang Hermansyah dan Sule yang rumahnya sering menjadi sorotan lantaran memiliki desain mewah dan sangat megah. Selain dua pesohor ini, ada juga Andre Taulany yang memiliki rumah yang tak kalah mewah.

Andre sengaja mendesain kediaman yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan itu dengan dominasi warna putih, krem dan emas. Kemegahan rumah ayah tiga anak itu sudah terlihat di bagian depan rumah yang memiliki balkon elegan yang dihiasi dengan lampu hias sederhana namun berkelas.

Andre juga menggunakan cat emas 22 karat untuk melapisi plafon di atas ruang makan. Hal tersebut disampaikan oleh Dityo Urgoseno selaku desain interior rumah Andre. Kemewahan juga terlihat di kamar mandi kediaman Andre yang lagi-lagi masih serba emas dan krem.


Dalam tayangn "D'Sign" di YouTube Net Lifestyle, Andre menunjukkan kamar mandinya yang mewah dengan hiasan berupa dua cermin ukiran emas. Kemudian ada juga bathtub serba shower mandi dalam ruangan tersebut. Andre mengatakan bahwa kamar mandinya itu di-desain hangat. "Ini desainnya dibikin warm, hangat," kata Andre dalam video tersebut.

Cuplikan Andre menunjukkan kemewahan kamar mandinya ini pun menuai banyak komentar usai diunggah kembali oleh akun gosip @igtainment. Banyak netter yang takjub melihat kemewahan di kamar mandi rekan Sule dalam acara "Ini Talkshow" tersebut. Netter juga ramai membandingkan kamar mandi di rumah Andre dengan kediaman mereka.

"Wagilasih segera rumah gua wkwkkw," kata netter. "Tidur d kamar mandii aja gue mau dah,, kamar mandi rasa bed room, nyenyaaakkk," seru yang lain. "Rakyat misqiuin punya kamar mandi kek gitu auto foto2, golongqn gue nih," tutur lainnya. "Kamar mandi nya malah lebih besar daripada kosan gue," tulis yang lain. "Buset mewah bgt, nular2 deh bang," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru