Kenakan Gaun yang Sama, Siapa yang Paling Cantik dari 8 Selebriti Cewek Ini?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online mengumpulkan foto delapan selebriti cewek dalam balutan gaun yang sama.

WowKeren - Mengenakan pakaian yang sama di acara-acara publik sudah menjadi hal yang lumrah di kalangan selebriti. Pasalnya, sebagian besar pakaian yang mereka kenakan di acara publik adalah pemberian dari sponsor.

Dari semua pakaian yang pernah dipakai para selebriti, netter menemukan gaun tertentu yang nampaknya paling banyak dipakai. Sebuah postingan di situs komunitas online mengumpulkan foto delapan selebriti cewek dalam balutan gaun yang sama.

Gaun Sama

Theqoo

Gaun yang dimaksud adalah gaun panjang warna beige bermodel sabrina. Tae Yeon mengenakan gaun tersebut di red carpet salah satu acara penghargaan sementara Krystal memakainya saat wawancara dengan media Tiongkok.


Gaun Sama

Theqoo

Gaun yang sama dikenakan Seo Hyun Jin saat pemotretan dengan majalah HIGH CUT, sama dengan Joy yang juga memakainya saat pemotretan. Park Min Young membagikan fotonya di media sosial saat memakai gaun tersebut.

Gaun Sama

Theqoo

Son Ye Jin mengenakan gaun tersebut dalam wawancara pers untuk salah satu filmnya sementara Kim Ji Won memakainya saat jumpa pers salah satu produk kosmetik. Di sisi lain, Suy mengenakan gaun tersebut di pemotretan.

"Aku terpana melihat Suzy," komentar netter. "Ini bukan soal siapa yang kelihatan lebih baik saat memakainya dan siapa yang lebih cocok. Kalau itu pemotretan, jelas akan kelihatan lebih bagus karena diedit," kata netter lainnya. "Tae Yeon kelihatan seperti peri," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru