Dijenguk Atiqah Hasiholan, Begini Kondisi Terkini Ratna Sarumpaet Mendekam di Rutan Polda Metro Jaya
Instagram/rsarumpaet
Selebriti

Tak sendiri, Atiqah Hasiholan datang bersama suami dan anaknya mengunjungi sang ibu yang berada di balik jeruji besi gara-gara terjerat kasus hoaks.

WowKeren - Kasus hoaks yang menjerat Ratna Sarumpaet membuatnya mendekam dalam Polda Metro Jaya. Sebelumnya permohonan Atiqah Hasiholan untuk sang ibu agar dijadikan sebagai tahanan kota dinyatakan ditolak.

Kali ini, Atiqah berkesempatan mengunjungi Ratna. Ia juga mengabarkan kesehatan Ratna dibalik jeruji besi. "Ya Alhamdulillah sudah mendingan ibu," kata Atiqah saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Kamis (10/1).


Tak sendirian, Atiqah datang bersama sang suami, Rio Dewanto dan putri semata wayangnya, Salma. Atiqah juga mengaku sering menjenguk Ratna di Rutan Polda Metro Jaya. "Hampir tiap hari ini (menjenguk)," lanjut Atiqah.

Meski begitu, Atiqah enggan berkomentar soal kelanjutan kasus hoaks Ratna. Ia malah menyarankan awak media untuk bertanya langsung pada pihak kepolisian. "Intinya hal-hal itu ditanyakan ke polisi aja ya," sambung Atiqah.

Atiqah hanya menceritakan kondisi kesehatan Ratna. Sebelumnya dikabarkan bahwa kesehatan Ratna sempat menurun saat berada di penjara.

"Iya tapi sekarang sudah mendingan sudah sehat," jelas Atiqah. "Sudah mendingan nafsu makannya Alhamdulillah."

Sebelumnya, Atiqah sempat membagikan potret cantik rangkaian bunga untuk sang ibu. Dalam unggahannya di akun Instagram, Atiqah menyerukan untuk berbagi cinta pada orang spesial.

Seperti diketahui, Ratna ditahan karena pengakuannya pada rekan-rekan, politis dan sejumlah aktivis bahwa ia telah menjadi korban pengeroyokan. Ia pun sempat muncul dengan wajah tampak bengkak dan lebam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...