Polisi Yakin Vanessa Angel Sering Transaksi, Raline Shah Bikin Dipo Tak Berkedip-Topik Pagi
Instagram
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Intip yuk deretan kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti yang paling mencuri perhatian berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Sudah ada sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti yang siap menemanimu hari ini. Penasaran?

Ada keterangan polisi tentang Vanessa Angel soal bukti kasus dugaan prostitusi online. Kemudian juga ada kabar tentang perayaan ulang tahun Dipo Latief yang ikut dihadiri Raline Shah.


Sebuah video lawas Vanessa Angel juga ikut menjadi sorotan netizen. Selain itu jangan lewatkan juga gosip pacaran antara Hyun Bin dan Son Ye Jin yang tengah heboh dibahas. Biar nggak tambah penasaran lagi, yuk intip ulasannya di bawah ini.

1. Polisi Yakin Vanessa Angel Sering Transaksi Prostitusi Online, Temukan Bekas Ini Di Barang Bukti

Polisi Yakin Vanessa Angel Sering Transaksi Prostitusi

Instagram

Kabar pertama datang Vanessa Angel nih. Saat ini Vanessa tengah menjadi sorotan karena sempat diamankan polisi dalam sebuah penggerebekan di sebuah hotel, di Surabaya.

Terkait hal ini, polisi rupanya meyakini bahwa Vanessa bukan pertama kalinya melakukan transaksi prostitusi online. Bahkan pihak kepolisian mengaku memiliki bukti rekam jejak digital dan tak sembarangan melontarkan tuduhan.

"Kita yakin yang bersangkutan bukan sekali ini. Dari rekam jejak digital kita menemukan bahwa yang bersangkutan itu sudah beberapa kali," ujar Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat ditelepon acara "Pagi-Pagi Pasti Happy". "Karena polisi kan punya rekam jejaknya, tanggal berapa dimana polisi tidak mungkin (asal menyita barang bukti) karena didukung data otentik."

2. Raline Bikin Dipo Tak Berkedip Hingga Gaya Anggun Minum Air Disorot, Nikita Senyum Penuh Ancaman?

Raline Bikin Dipo Tak Berkedip

Instagram

Kabar berikutnya datang dari Raline Shah. Baru-baru ini Raline membuat netizen terkejut saat tertangkap kamera di perayaan ulang tahun Dipo Latief.

Dalam foto dan video yang beredar di akun gosip, Raline terlihat ikut hadir di perayaan tersebut bersama teman dan kerabat Dipo. Salah satu foto perayaan tersebut rupanya berhasil mencuri perhatian netizen.

Di foto itu, Dipo terlihat memandang Raline dengan penuh kekaguman. Netizen pun ikut memuji penampilan cantik dan gaya anggun Raline saat menghadiri acara itu. Raline emang kelihatan cantik ya, setuju nggak?

3. Diyakini Sering Transaksi Prostitusi, Video Lawas Vanessa Angel Ngaku 'Mahal' Disindir Rp 80 Juta

Video Lawas Vanessa Angel Ngaku Mahal

Instagram

Selanjutnya masih soal kasus dugaan prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel. Di tengah ramai kasus tersebut, video lawas Vanessa rupanya ikut menjadi sorotan netizen.

Di video lawas yang diunggah akun gosip tersebut, Vanessa tampak berkata "mahal" ke arah kamera. Video ini pun langsung ramai dibully netizen. Aduh, netizen pada julid nih!

Netizen beramai-ramai menghujat Vanessa dan menyindir soal tarif Rp 80 juta yang sempat diungkapkan polisi. Sementara itu, pihak kepolisian mengaku memiliki bukti kuat bahwa Vanessa memang terlibat dalam kasus dugaan prostitusi online yang digerebek di Surabaya.

4. Digosipkan Liburan Bareng Di Los Angeles, Hyun Bin Dan Son Ye Jin Pacaran?

Hyun Bin Dan Son Ye Digosipkan Liburan Bareng

Instagram

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini beredar gosip asmara antara Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Keduanya digosipkan baru saja berlibur bersama di Los Angeles. Namun pihak agensi langsung membantah gosip ini dan menegaskan bahwa Son Ye Jin berlibur sendirian. Hmm, gimana nih kalau menurutmu?

"Postingan online tersebut tidak benar. Son Ye Jin saat ini sedang berlibur sendirian. Dia biasanya memang menikmati bepergian sendiri," bunyi keterangan pihak agensi Son Ye Jin. "Orangtua Son Ye Jin saat ini sedang berada di Korea, jadi tidak masuk akal jika mereka makan bersama di Los Angeles."

You can share this post!

Related Posts
Loading...