Gara-Gara Ini, Vicky Prasetyo Minta Maaf ke Eko Patrio Usai Ceraikan Angel Lelga
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Simak alasan Vicky Prasetyo mendadak merasa bersalah dan minta maaf ke Eko Patrio usai resmi cerai dari Angel Lelga.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah resmi berakhir. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Vicky pada sidang yang digelar Kamis (10/1). Keputusan ini pun disambut bahagia oleh Angel yang memang sudah lama ingin bercerai.

Vicky juga mengaku lega usai gugatan perceraiannya dikaburkan pengadilan. Kendati begitu, artis yang dikenal dengan bahasa Vickynisasi ini rupanya sedikit merasa bersalah dengan Eko Patrio atas keputusannya untuk berpisah dengan Angel Lelga. Wah, kenapa?


Rupanya Vicky merasa bersalah kepada Eko yang sudah menjadi saksi pernikahannya dengan Angel pada Februari 2018. Menurut Vicky, Eko selalu memberikan nasihat-nasihat bijak selama dirinya menjalani rumah tangga dengan Angel. Tak heran jika Vicky akhirnya sedikit merasa bersalah kepada Eko.

Lihat postingan ini di Instagram

Hari ini kita sah berpisah di putuskan oleh Agama dan Negara ....ya Allah semoga ini menjadikan pelajaran di balik semua kesalahan agar hamba bisa menjadi imam yg baik nantinya ..untuk kamu Terimksh atas semua pengabdianya sebagai isteri mohon maaf atas semua kesalahan dan hal apapun selama kita berumah tangga ..dan semoga km lebih baik lagi dgn mampu menjaga kesucian dan Aturan keyakinanmu ...Terimksh dan mohon maaf buat ibu mertua dan semua keluarga besarnya serta keluarga besar ku mamah dan adik2 ku @babyprasetyo777 , @nabellagabrella dan lainya juga semua pihak yg terlibat di pernikahan kami πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ Semoga km bahagia bersama pasangan baru mu πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ Saat nya melanjutkan kehidupan dgn kesendirian mohon doanya untuk semuanyaπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™ Kemarin saya selalu bilang "you never walk alone " ....tapi sekarang saya bilang " im walk alone ......πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ€˜πŸ€˜πŸ€˜ #pengadilanagamajakartaselatan

Sebuah kiriman dibagikan oleh VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) pada

"Buat saksi saya, Mas Eko, mohon maaf," kata Vicky ditemui usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (10/1). " Beliau yang paling berpesan, 'Vik, ini seumur hidup gue jadi saksi. Lo harus langgeng ya pernikahannya. Lo harus tunjukin bisa langgeng'."

Tak hanya Eko, Vicky juga meminta maaf kepada pihak-pihak yang sudah terlibat dalam pernikahannya dengan Angel. "Ya sudah, mohon maaf ya, Mas Eko. Takdir Tuhan mengatakan beda dengan niat dan tujuan saya. Saya enggak enak juga kan, dia sudah seperti abang. Seperti partner yang baik buat saya. Terus buat tim-tim lah pokoknya, yang (membuat) pernikahan mewah (saya) sudah terjadi. Ternyata seumur jagung," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...