Pacaran, SBS Rilis Video Spesial Lee Kwang Soo - Lee Sun Bin di 'Running Man'
screenshot
TV

'Running Man' juga akan menghadirkan episode spesial di mana Lee Kwang Soo membongkar hubungan asmaranya dengan Lee Sun Bin.

WowKeren - Akhir tahun 2018 lalu, publik dikejutkan dengan konfirmasi Lee Kwang Soo tengah menjalani kasih dengan Lee Sun Bin. Mereka mulai dekat usai Lee Sun Bin menjadi bintang tamu "Running Man" dan dipasangan dengan Lee Kwang Soo.

Merasa diri sebagai mak comblang, SBS pun baru-baru ini merilis video spesial yang menampilkan beragam momen Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin. Tak tanggung-tanggung, video itu bahkan berdurasi lebih dari 25 menit.


Dalam video tersebut, tampak momen pertama kali Lee Kwang Soo bertemu dengan Lee Sun Bin saat harus membuat video kencan. Keduanya tampak memainkan berbagai permainan di game center.

Namun saat di tes kebohongan soal apakah Lee Sun Bin benar-benar menjadikan Lee Kwang Soo tipe idealnya, alat itu justru menyebutkan Lee Sun Bin berbohong. Di akhir momen itu, Lee Kwang Soo mengungkap dia sudah jadian dan akan memumkan pernikahan dengan Lee Sun Bin.

Selanjutnya adalah momen ketika Lee Sun Bin menjadi bintang tamu resmi "Running Man". Saat dites kebohongan tentang tipe idealnya apa masih Lee Kwang Soo atau tidak, tes menyatakan Lee Sun Bin jujur.

Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo pun menjadi pasangan tim. Sayangnya meski telah berjuang keras menjalani sejumlah misi ekstrem, keduanya tetap harus kalah dari Yoo Jae Seok cs.

Sementara itu, "Running Man" juga akan menghadirkan episode spesial di mana Lee Kwang Soo akan buka-bukaan tentang hubungan asmaranya dengan Lee Sun Bin. Episode itu akan tayang Minggu (13/1).

You can share this post!

Related Posts
Loading...