Jalani Tradisi Usia 1 Tahun, Raphael Moeis Putra Sandra Dewi Pilih Barang Ini
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Pilihan Raphael Moeis tersebut sukses membuat sang papa gembira hingga mengacungkan 2 jempolnya.

WowKeren - Raphael Moeis baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama pada 31 Desember lalu. Untuk merayakan hari spesial tersebut, Sandra Dewi dan Harvey Moeis mengajak putra semata wayang mereka berlibur ke Jepang.

Seperti layaknya anak-anak lain yang merayakan ulang tahun pertama, Raphael juga melakukan tradisi usia satu tahun. Dalam video yang dibagikan oleh Sandra di akun Instagram @raphaelmoeis, Raphael diminta memilih barang-barang di antaranya memo, bolpoin, segepok uang dolar, ponsel, dan kalkulator pada tablet.

Dari deretan barang tersebut, Raphael rupanya memilih bolpoin dan selanjutnya juga mengambil segepok uang dolar. Barang yang diambil tersebut sukses membuat pria yang diduga ialah sang papa kegirangan hingga mengacungkan kedua jempolnya pada Raphael.

"Tradisi waktu umur setaun #raphaelmoeis#1yearold#12monthsold," tulis akun @raphaelmoeis. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 160 ribu pengguna Instagram.

Menanggapi video tersebut, warganet kembali dibuat gemas sekaligus bangga dengan pilihan Raphael. Warganet pun "memprediksi" bahwa Raphael akan menjadi calon pengusaha sukses seperti sang papa.

"Calon pengusaha nihh...kek papa nya," komentar akun @kris_ayann***. "Wah...jd penerus papa nih kyknya yafa," tulis akun @anfia.r***.

"Calon pebisnis kek papa ya nak," sahut akun @laraaque***. "Yafa jadi bos ky papa nya y," balas akun @cinta***.

"Greattt yafaaa tar gedenya super realistiss penerus papanya," komentar akun @lindzh***. "Happy bday rafaaa.. pinter skli yg diambil.. Smg jd anak pintar n pengusaha jg kayak papanya," balas akun @zhenmey***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait