EXO Umumkan Rilis Photo Book Dan Live Album Dari Encore Konser 'The EℓyXiOn [dot]'
Twitter
Musik

Photo book dan live album EXO akan dirilis pada 30 Januari mendatang.

WowKeren - EXO diam-diam mempersiapkan kejutan untuk fans setianya. Pada Jumat (11/1), SM Entertainment mengumumkan akan merilis photo book dan live album dari encore konser "EXO PLANET #4 – The EℓyXiOn [dot]" dari tur dunia keempat mereka.

Photo book dan live album nantinya akan membawa fans kembali pada panggung energik Gocheok Sky Dome di Seoul di mana EXO menggelar konser encore mereka pada 13 hingga 15 Juli lalu.


Photo book berisi gambar-gambar EXO tampil di atas panggung, ruang tunggu, pemandangan di belakang panggung dan masih banyak lagi. Adapula cuplikan showcase dari 'EXO Asks EXO', bagian di mana para member saling menjawab pertanyaan yang cepat hangus.

Selanjutnya ada video wawancara di mana para member dan staf berbicara tentang rencana konser, perasaan mereka dan topik lainnya. Live album akan menyertakan dua CD yang menampilkan versi live dari 35 lagu yang ditampilkan pada konser encore.

Photo book dan live album sendiri akan dirilis pada 30 Januari mendatang. Namun fans sudah bisa melakukan pre-order mulai Jumat (11/1) hari ini lewat beragam toko online maupun offline.

Sementara itu, EXO baru-baru ini resmi meraih sertifikat jutaan dari Gaon Chart lewat album studio kelima "Don't Mess Up My Tempo". Suho cs pun resmi menjadi quintuple million-sellers dengan 5 album studio yang terjual lebih dari 1 juta copy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...