Kang Daniel Unggah Video di Pantai, Begini Manisnya Komentar Hwang Minhyun
Instagram/optimushwang
Selebriti

Penggemar bahkan menggoda Hwang Minhyun jika dirinya 'ngode' ingin difollow Kang Daniel.

WowKeren - Setelah kontrak Wanna One dengan agensinya, Swing Entertainment, resmi berakhir pada 31 Desember 2018 lalu, di awal 2019 beberapa member kompak membuka Instagram pribadi. Agar mereka lebih mudah dalam berinteraksi dan menyapa para penggemar. Mulai dari sang leader, Yoon Ji Sung, center Kang Daniel, Hwang Minhyun, hingga beberapa member lainnya. Sejak itu, mereka diketahui cukup aktif menyapa penggemar dengan membagikan foto dan video.

Pada Kamis (10/1), Kang Daniel kembali menyapa penggemar denganm membagikan sebuah video ketika dirinya tengah berada di pantai saat berlibur dengan member Wanna One lainnya. Dalam video yang diunggahnya, Kang Daniel terlihat berlarian ke arah laut dan berpose agar diambil fotonya. Pantai itu sendiri diketahui sebagai lokasi syuting MV lagu mereka yang berjudul "Burn It Up". Di bagian keterangan foto, Kang Daniel menuliskan, "#Lautmusimdingin dalam bahasa Korea.


View this post on Instagram

#겨울바다

A post shared by 강다니엘 OfficialKangDaniel (@thisisdaniel_k) on

Tidak lama setelah video itu diunggah, para penggemar pun beramai-ramai mengomentari postingan Kang Daniel. Namun, ada seorang komentator di unggahan itu yang sangat menarik perhatian netter. Dia adalah Hwang Minhyun, yang menuliskan komentar dengan sangat manis, "Keren" yang disertai dengan emoticon pertanda jatuh cinta.

Hwang Minhyun memberikan komentar di postingan Kang Daniel

Instagram

Komentar yang diberikan Hwang Minhyun ini pun sukses mencuri perhatian penggemar. Beberapa di antaranya mengaku baper dan beberapa lainnya menggoda Hwang Minhyun dengan komentar yang lucu.

"Si Minhyun ngode tuh, minta di follback," goda seorang netter. "Minhyun emang suka ngelike apa yang member upload yah," sahut yang lain. "Tercyduk kau mas minhyuuun, hahaha," tulis netter lainnya. "Kalian berdua sangat keren dan tampan," pungkas netter lainnya.

Sejak kembali aktif di Instagram setelah vakum hampir dua tahun, Minhyun memang langsung memfollow para member Wanna One ketika mereka membuat Instagram. Dia juga aktif memberikan like untuk foto maupuan video yang mereka posting.

Saat ini tercatat sudah ada enam member Wanna One yang aktif di Instagram. Mereka adalah Daniel, Ji Sung, Minhyun, Lai Guan Lin, Kim Jae Hwan dan yang terbaru Park Jihoon. Namun di antara mereka, hanya Minhyun dan Jae Hwan yang telah memfollow akun masing-masing member. Sementara keempat member lainnya, hingga kini belum memfollow akun siapapun.

Sementara itu, Wanna One akan mengadakan konser perpisahan dengan penggemar pada 24-27 Januari mendatang. Mereka juga akan menggelar pameran foto dan barang-barang pribadi para member di awal Februari yang bertajuk "Wanna One's Forever".

You can share this post!

Related Posts
Loading...