Sandra Dewi Demam Hingga 40 Derajat, Posisi Tidur 'Nemplok' Raphael Bikin Warganet Khawatir
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Sandra Dewi rupanya sudah jatuh sakit sejak kepulangannya dari Jepang namun tetap memaksakan syuting saat kembali di Indonesia.

WowKeren - Tingkah putra semata wayang Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Raphael memang selalu berhasil membuat warganet menjadi gemas. Tepat pada 31 Desember 2018 lalu, saat Raphael genap berusia satu tahun, Sandra dan Harvey mengajak putranya itu berlibur ke Jepang.

Namun kali ini ada kabar kurang menyenangkan dari keluarga kecil yang banyak diidolakan itu. Melalui unggahan dalam akun Instagram Raphael, terungkap bahwa Sandra tengah demam hingga mencapai 40 derajat. Dalam potret yang dibagikan, terlihat Sandra tertidur dengan Raphael yang juga terlelap berada di atasnya.

Rupanya, Sandra memang sakit sejak kepulangannya dari Jepang. Namun pemain film "Quickie Express" itu tetap melanjutkan syuting di Bandung.

"Mameku sakit demam flu batuk sampe 40 derajat sejak pulang dr Jepang. ini mame selesai shooting di Bandung langsung ketiduran di kasur hotel ga sempet apus make up, aku ttp mau bobo diatas badan mame aku kayak aku pas lahir dl...pulang yuk mame.. kita istirahat..." tulis akun @raphaelmoeis pada Jumat (11/1).


Unggahan foto Sandra dan Raphael tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter khawatir Raphael tertular sakit seperti Sandra, mengingat posisi tidur keduanya yang sangat dekat.

"Awas ketular kak," tulis akun @mache***. "Awas yafa nanti tertular. Kan dia minum asi juga," sambung akun @meau***.

"Rafa jgn deket2 mame dulu lah...ntar klo ketularan batuk flu gimana? Gws ya manenya rafa," komentar akun @mommy***. "Gws mame,@sandradewi88 jgn lupa pake mask takut nular ke yafa," tambah akun @noer***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait