Bella Shofie Unggah Foto Saat Kecil, Netter Takjub Temukan Fakta Ini
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Netter ramai membahas hal ini saat melihat foto Bella Shofie saat kecil berikut ini.

WowKeren - Foto masa kecil para selebriti memang selalu menarik untuk dibahas. Tak heran jika banyak selebriti yang membagikan foto masa kecil mereka di media sosial hanya sekedar untuk nostalgia. Ada juga selebriti yang membagikan foto masa kecil untuk melihat kemiripan wajah mereka dengan buah hati mereka.

Hal itu yang baru saja dilakukan oleh Bella Shofie. Aktris cantik ini baru saja membagikan foto masa kecilnya di Instagram pada Jumat (11/1). Bella kecil terlihat sangat lucu memakai baju bayi dalam foto tersebut. Mengiringi foto itu, Bella meminta pendapat netter soal kemiripan wajahnya dengan sang anak, Danillo Prince Rigan.

"Mini me, mirip baby danillo gak ??" tulis Bella mengiringi postingan tersebut. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Bella ini. Banyak netter yang menyoroti fakta bahwa wajah kecil Bella ternyata mirip dengan Danillo. Pasalnya selama ini Danillo sering dibilang lebih mirip sang ayah, Daniel Rigan ketimbang Bella Shofie.

"Mirip kak mirip bgt @bellashofie_rigan," kata netter. "Wahhh Mirip trrnyata," seru yang lain. "Miriiiiiiiiip bangeeeetttt !!!!" celetuk lainnya. "Ternyata mirip mimi banget yaaaa," ujar netter lain. "Ternyata baby D miminya kecil ya @bellashofie_rigan kyk pinang di belah 2," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait