Dituding Settingan dan Dekati Sule Demi Harta, Begini Tanggapan Naomi Zaskia
Instagram/officialnaominizers
Selebriti

Naomi Zaskia telah membantah gosip hubungannya dengan Sule.

WowKeren - Hubungan Sule dengan aktris FTV bernama Naomi Zaskia masih membuat publik penasaran. Baru-baru ini, Naomi menjawab rasa penasaran tersebut dengan membantah kabar hubungan spesialnya dengan Sule. Karena pernyataannya tersebut, warganet menuding Naomi hanya mendekati Sule untuk harta serta ketenaran.

Saat hadir di acara "Netijen" yang dibawakan oleh Gracia Indri dan Young Lex, Naomi pun menunjukkan keengganannya membahas gosip tersebut. "Ya gimana ya? Menurut kamu?" jawab Naomi saat ditanya hubungannya dengan Sule.

Gracia dan Young Lex lantas menodong Naomi perihal cuitan galaunya di Twitter pada Desember 2018 lalu. Menanggapi hal tersebut, Naomi mengaku sudah tidak galau lagi.

"Gini kan seiring berjalannya waktu hati itu masih bisa berubah-ubah kan, itu kan Desember (masih galau)," ujar Naomi. "Kan galaunya di bulan Desember, sekarang udah Januari."

Jawaban tersebut lantas membuat Gracia kembali mengalihkan topik pembicaraan pada hubungan Naomi dengan Sule. "Wahh berarti sekarang sudah ada status dong, galaunya Desember dan sekarang udah Januari berarti udah ada status dong," sahut Gracia.

Ditanya soal kriteria pria idamannya, Naomi mengaku lebih memperhatikan zodiak dibanding penampilan fisik. Kendati demikian, Naomi rupanya belum "mengecek" zodiak Sule.

"Aku suka cowok-cowok yang zodiaknya sih yang aku lihat," tutur Naomi. "Dia lucu kok orangnya, (kalau zodiak) aku enggak tahu deh zodiaknya apaan."

Menanggapi tudingan settingan yang diarahkan warganet, Naomi menolak berkomentar banyak. Akan tetapi, Naomi membantah tudingan warganet soal mengincar harta Sule dan mengaku memang lebih menyukai pria yang lebih tua darinya.

"(Dibilang settingan) Gimana ya? Enggak bisa ngomong apa-apa, susah," ucap Naomi. "Ihh kamu suudzon deh (ngira aku ngincer harta) dan aku emang suka yang di atas aku umurnya, mantan-matan aku ngga ada yang seumuran kok."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait