Ingin Foto Berlatar Salju, Nikita Mirzani Bakal Jalani Maternity Shoot di Jepang
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menjalani kehamilannya kali ini tanpa sosok suami yang menemani.

WowKeren - Nikita Mirzani kini tengah mengandung buah cintanya dengan Dipo Latief. Kendati demikian, kehamilan Niki tersebut tak menggoyahkannya untuk tetap bercerai dengan Dipo.

Usai kehamilan Niki yang telah memasuki bulan ke-5 membuat wanita berusia 32 tahun ini rutin memeriksakan kehamilannya ke dokter. Seperti yang dilakukan Niki baru-baru ini, ia menceritakan bahwa kondisi janinnya dalam keadaan baik.


"(Kondisi janin) normal. Sekarang beratnya 265 gram," kata Niki dilansir Kumparan. "(Jenis kelamin) Laki-laki."

Pada kehamilan ketiganya tersebut, Niki banyak berucap syukur lantaran kembali dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki. "Senang aja gitu dapet cowok lagi. Padahal enggak minta cowok tapi dapet cowok," lanjut Niki.

Meski menjalani kehamilan tanpa sosok suami, Niki tetap santai karena terus didampingi sang putra Azka. Kehadiran Azka bagi Niki merupakan kekuatannya untuk menjalani kehidupan. Putra Niki dengan Sajad Ukra tersebut juga setia mendampingi Niki termasuk saat memeriksakan kandungannya.

"Dia (Azka) mah ikut terus. Dia tiap malem aja perutnya dipegangin terus, diciumin, 'good night dedek'," ungkap Niki. "Dia kasih nama Spiderman."

Sikap Azka belakangan ini juga diduga Niki sebagai bentuk rasa cemburunya jelang kelahiran sang adik. "Sekarang dia ke mana-mana ikut. Udah mulai ada rasa cemburu kali ya," tutur Niki.

Seperti ibu-ibu hamil pada umumnya, Niki juga berencana melakukan maternity shoot. Oleh sebab itu, Niki sudah berencana untuk bertolak ke Jepang demi foto kehamilan dengan latar belakang salju.

"Oh iya dong (foto maternity)," tutup Niki. "Nanti di jepang, di salju."

You can share this post!

Related Posts