Vanessa Angel Ditinggal Pengacara Lagi, Syahrini Bakal Beri Kejutan Spesial? - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Wah, akhir pekan yang ditunggu akhirnya di depan mata. Sambil menghabiskan akhir pekan, simak deretan berita menarik dari dunia hiburan yang telah disiapkan WowKeren, yuk!

Kabar terpopuler pertama datang dari Vanessa Angel yang sedang ramai dibicarakan gara-gara kasus prostitusi online, guys. Berikutnya ada berita dari Syahrini yang diisukan liburan bareng Reino Barack ke Perancis, lho. Kata sang sahabat, Syahrini dan Reino akan segera memberikan kejutan spesial, guys.


Kemudian ada berita dari Gracia Indri yang kembali bertemu adiknya di Kanada, lho. Belum usai, ada juga berita dari Chanyeol yang membuat para fans merasa syok dan sedih. Kenapa ya? Yuk, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini!

1. Kuasa Hukum Kembali Mundur, Vanessa Angel Disebut Banyak Berbohong

Vanessa Angel

Instagram

Kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel masih terus menjadi sorotan, guys. Belum lama ini, kuasa hukum Vanessa, Guntual Laremba dan timnya memutuskan untuk mundur, lho. Hal ini dikarenakan Guntual takut kredibilitasnya jatuh, lantaran Vanessa memberikan keterangan yang tak sesuai fakta.

Padahal sebelumnya Vanessa juga memberikan surat pencabutan kuasa terhadap Muhammad Zakir Rasyidin yang sempat menjadi pengacaranya, lho. Vanessa pun harus menghadapi kasus hukumnya sendiri untuk sementara waktu. Gimana menurutmu, guys?

2. Bayangan Reino Terkuak Saat Main Ski Bareng Syahrini, Sahabat Bocorkan Bakal Ada Kejutan Spesial

Syahrini

Instagram

Berikutnya ada berita dari Syahrini dan Reino Barack yang masih membuat publik penasaran, nih guys. Kabarnya, Syahrini dan Reino sedang berada di Perancis untuk berlibur bersama. Syahrini belakangan ini juga menunjukkan keseruannya bermain salju sambil menuliskan ungkapan cinta, lho.

Pada salah satu postingan Syahrini, terlihat bayangan seseorang yang diduga Reino, lho. Sedangkan sang sahabat membocorkan bahwa ada kejutan spesial dari Syahrini dan Reino. Wah, apa ya kira-kira, guys? Ditunggu aja deh kabar bahagianya.

3. Sempat Diancam, Begini Momen Mengharukan Gracia Indri Dijemput Sang Adik Usai Lama Tak Bertemu

Gracia Indri

Instagram

Nah, selanjutnya ada berita dari Gracia Indri yang berangkat ke Kanada untuk mengunjungi sang adik, Gisela Cindy. Rupanya, Gracia sempat mengancam sang adik, lho. Eits, bukan ancaman berbahaya, melainkan permintaan untuk menjemputnya di bandara.

Gracia pun membagikan momen mengharukan saat ia bertemu Gisel dan sang pacar bule di Kanada. Sontak Gracia pun menggoda sang adik yang kini tak lagi single. "Ciye, jadi sekarang jemputnya sama dia... Hi Brandon, nice to meet you," kata Gracia. "Nice to meet you," jawab kekasih Gisela.

4. Restoran Italia Milik Ibu Chanyeol Resmi Tutup, EXO-L Syok dan Sedih

Chanyeol

Koreaboo

Terakhir yang sayang untuk dilewatkan, ada berita dari ibunda Chanyeol yang dikabarkan resmi menutup restoran Italia miliknya, lho. Restoran Italia bernama Viva Polo tersebut resmi ditutup sejak Desember 2018 lalu, guys. Hal ini tentunya membuat para penggemar EXO merasa syok sekaligus sedih.

Pasalnya, restoran Viva Polo menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi para EXO-L (sebutan penggemar EXO). Apalagi dinding restoran tersebut dipenuhi dengan gambar-gambar karya fans, hingga tanda tangan Kai cs, lho. Waduh, yang sabar ya EXO-L.

You can share this post!

Related Posts
Loading...