Kuasa Hukum Kembali Mundur, Vanessa Angel Disebut Banyak Berbohong
Instagram /vanessaangelofficial
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Sebelumnya Vanessa Angel juga mencabut kuasa dari pengacara yang ditawarkan oleh Jane Shalimar.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel masih terus diselidiki oleh polisi. Akan tetapi, Vanessa kembali ditinggal oleh kuasa hukumnya yang baru, Guntual Laremba, yang memilih untuk mengundurkan diri.

Pengunduran diri Guntual hanya berselang dua hari setelah kuasa hukum Vanessa sebelumnya, Muhammad Zakir Rasyidin, yang juga berhenti menangani kasusnya. Seperti diketahui, Vanessa juga telah mencabut kuasa Zakir sebagai pengacaranya hingga membuat Jane Shalimar merasa sakit hati.


Berdasarkan keterangan Guntual, pihaknya merasa kecewa lantaran Vanessa dianggap memberikan keterangan yang tak sesuai fakta. Sebelumnya, Vanessa yang masih didampingi Zakir membantah keterlibatannya dalam prostitusi online. Nyatanya, keterangan Vanessa tersebut tak sesuai dengan fakta yang ditemukan oleh polisi.

"Demi nama baik profesi, kami menyatakan mengundurkan diri dari kuasa hukum Vanessa secara terbuka," ujar Guntual didampingi timnya di Mapolda Jawa Timur, pada Kamis (10/1). Lebih lanjut, Guntual menyebutkan bahwa banyak bukti yang memberatkan Vanessa, termasuk aliran dana untuk bayaran Vanessa yang dikabarkan mencapai Rp 80 juta.

"Berbeda semua, misalnya gini terkait bahwa tidak ada aliran dana, faktanya kan ada, kami melihat sendiri di rekening," ungkap Guntual. "Lalu terkait tidak ada laki-laki, nyatanya kan ada laki-laki di ruangan itu."

Selain itu, Guntual merasa prihatin terhadap Zakir yang kredibitasnya dijatuhkan Vanessa lantaran memberikan keterangan palsu. Guntual dan timnya juga mengaku sudah berusaha sepenuh hati untuk memperjuangkan Vanessa. Namun, artis berusia 27 tahun ini malah memberikan keterangan tak sesuai fakta yang bertentangan dengan nurani Guntual.

"Kami sangat prihatin terhadap permintaan Vanessa yang terjadi pada rekan kami Zakir Rasyidin untuk meluruskan pemberitaan yang ternyata membalikkan fakta, sehingga nama baik kami ikut tercoreng," kata Guntual. "Terhadap segala bantuan yang pernah kami berikan, semoga bermanfaat bagi Vanessa Angel, kami selaku tim dari tim di Jawa Timur memohon maaf apa bila ada kekurangan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...