Curhat Galau Soal Tudingan Cari Panggung, Jane Shalimar Menyesal Bela Vanessa Angel?
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Selain itu, pihak Vanessa Angel juga telah memberikan surat pencabutan kuasa kepada pengacaranya.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel masih terus mendapatkan sorotan. Aktris berusia 27 tahun tersebut dikabarkan menerima bayaran sebesar Rp 80 juta dari seorang pengusaha tambang bernama Rian.

Namun, Vanessa masih ditetapkan sebagai saksi korban dan masih akan terus diperiksa lebih lanjut. Sebelumnya, kuasa hukum Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin, dan Jane Shalimar telah memberi klarifikasi untuk membantah soal uang bayaran hingga barang bukti yang diamankan polisi. Tak hanya itu, Zakir dan Jane mengatakan bahwa ada artis yang sengaja menjebak Vanessa.


Akan tetapi, konferensi pers tersebut ternyata tak mendapatkan persetujuan dari Vanessa. Mantan kekasih Dwi Andhika tersebut pun memberikan surat pencabutan kuasa terhadap Zakir. Pihak Zakir pun telah memberikan pernyataan untuk mundur sebagai kuasa hukum Vanessa.

Vanessa juga menyebutkan bahwa Jane hanya sebagai sahabat dan tak memiliki hak untuk berbicara mewakilinya. Kali ini, giliran Jane yang menuliskan pernyataan mengenai hal tersebut di Instagram Story miliknya. Foto postingan Jane tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (8/1).

"Ketika sdh melakukan yang semaksimal mungkin.. dengan ketulusan dan keikhlasan.. Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba2 diputar balikkan seolah2 kita yg mencari panggung...." tulis Jane di Instagram Story. "Saya hanya bisa bilang asataghfirullahaladzim................. Biarlah... Allah SWT sebaik2nya penilai dan yang Maha Mengetahui apa yang saya rasakan....."

Meski begitu, Jane tetap mendoakan Vanessa agar mendapatkan yang terbaik dan bisa menghadapi masalah secara dewasa. "Melangkahlah dengan kejujuran, semoga kamu dikelilingi oleh kebaikan, org2 baik, yang menyayangimu dengan tulus dan apa adanya," tutup Jane.

Pernyataan Jane tersebut pun menuai beragam komentar dari para netter. Ada yang membela, namun ada juga yang menilai Jane sedang cari panggung dan terlalu ikut campur dalam kasus Vanessa. Bahkan, ada yang menduga bahwa hal tersebut adalah pengalihan isu.

"Kasian sudah nolong di salahkan pula, hidup memang penuh kejutan," bela akun @del***e16. "Mba jane yg sabar yg kuat. Insha Allah niat kita baik, Allah akan bls dg beribu kebaikan," tambah akun @fe***u. "Tadinya gw respeck bgt sama jane Salimar yg mau bantu sahabat, tp kok dia ikut campurnya terlalu jauh bgt .... " sahut akun @fill****ty18.

"Jane ini kayaknya musuh dalam.selimut dah.. dia emang bermaksud nyari panggung di kasusnya si vanessa," komentar akun @m_r_*****_e_l. "Mungkin ini pengalihan isue.. jadi skrg yg di bahas bukan prostitusi nya tapi berantemnya... #goodjob," duga akun @yuni*****andriyo. "Pengalihan isu lg nih asik," sambung akun @anisa****arani.



You can share this post!

Related Posts