Pengacara Vanessa Angel Mendadak Mundur Sebut 'Bertentangan Nurani', Ada Apa?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Padahal Muhammad Zakir Rasyidin baru beberapa hari menjadi pengacara Vanessa Angel dalam kasus dugaan prostitusi online sebelum memutuskan mundur.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Vanessa Angel yang kini namanya ikut terseret dalam kasus dugaan prostitusi online. Kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin, mendadak mengundurkan diri. Padahal Zakir baru mendampingi Vanessa sebagai kuasa hukumnya hanya dalam hitungan hari.

Zakir pun mengungkapkan alasannya memutuskan mundur sebagai kuasa hukum Vanessa. Zakir mengaku memiliki banyak ganjalan dan tanda tanya di hatinya. Zakir juga mengungkapkan bahwa tanda tanya tersebut membuatnya merasa membela Vanessa bertentangan dengan hati nuraninya.


"Sehubungan dengan banyaknya tanda tanya yang muncul dalam permasalahan hukum klien Kami Vanessa Angel, dan tanda tanya tersebut bertentangan dengan nurani saya sebagai kuasa hukum," ungkap Zakir Rasyidin dalam pesan yang beredar pada Selasa (8/1). "Maka mulai malam ini saya memutuskan untuk mundur sebagai kuasa hukum Vanessa Angel."

Lihat postingan ini di Instagram

I JUST CAAAANT...💜 #doglover #puppy #puppylove . 📸 @lexart_photography

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) pada

Zakir kemudian menjelaskan mengapa ia merasa membela Vanessa bertentangan dengan hati nuraninya. Rupanya, Zakir melihat kejanggalan pada keterangan yang diungkapkan Vanessa jika dibandingkan dengan pernyataan polisi.

Sebelumnya saat jumpa pers, Zakir bersama Jane Shalimar memang sempat mengungkapkan bahwa Vanessa merasa dijebak dalam kasus ini dan membantah ikut terlibat dalam prostitusi online. Sementara itu, kini Zakir merasa bahwa Vanessa tak seharusnya memberikan keterangan yang berbanding terbalik dengan pernyataan polisi agar kasus ini bisa terungkap.

"Semestinya kita membantu polisi membuka fakta agar jaringan prostitusi ini bisa dibuka," tulis Zakir. "Bukan membenturkan lawyer dengan polisi hanya karena ingin ada pembenaran bukan kebenaran, dan insiden ini tentu bertentangan dengan NURANI."

You can share this post!

Related Posts
Loading...