Beri Surat Pencabutan Kuasa, Vanessa Angel Kecewa ke Pengacara dan Jane Shalimar?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Sebelumnya, sang kuasa hukum telah memutuskan untuk mundur dalam mengangani kasus Vanessa Angel.

WowKeren - Ada kabar terbaru Vanessa Angel yang sedang menghadapi kasus prostitusi online. Sebelumnya, kuasa hukum Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin memutuskan untuk mundur dalam menangani kasus tersebut.

Kali ini, beredar foto surat pencabutan kuasa yang dibuat oleh pihak Vanessa terhadap Zakir. Pihak Vanessa juga mengatakan bahwa Jane Shalimar hanya sebagai sahabat, dan tidak memiliki hak untuk menyampaikan pendapatnya dalam kasus tersebut. Selain itu, Zakir dan Jane disebut tak memiliki persetujuan dari Vanessa saat menggelar konferensi pers belum lama ini.


Dalam konferensi pers tersebut, Jane dan Zakir membantah berbagai berita simpang siur mengenai Vanessa. Bahkan, Jane dan Zakir mengatakan adanya dugaan Vanessa dijebak oleh salah satu artis. Tampaknya, pernyataan Jane dan Zakir saat menggelar jumpa pers tersebut belum mendapatkan izin dari Vanessa.

Lihat postingan ini di Instagram

. Sekikas info mengenai kasus Mba VA . Klarifikasi Manager Vanesa Angel atas penlmberitaan dimedia yg dilakukan oleh pihak terkait tetapi tanpa konfirmasi persetujuan dr vanesa angel 1. Sdri Jane S hanya sebatas sahabat saja dan tdk mempunyai hak utk mengeluarkan pendapat hukum mengenai kasus yg tengah vanesa angel hadapin . 2. Kuasa hukum moh zakhir rasyidin benar kuasa hukum vanesa akan tetapi tindakan kuasa hukum dgn melakukan confres tanpa melalukan konfirmasi atau persetujuan vanesa angel. Kami memohon maaf dan sudah mencabut kuasa tsb . 3. Vanesaa dan keluarga besar juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Jane Shalimar yg sudah sangat membantu Vanessa, sdh ada utk Vanessa dan selalu support Vanessa . Tidak akan melupakan itu 🙏🙏🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Foto-foto bukti pernyataan dari pihak Vanessa tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (8/1). Para netter pun memberikan berbagai komentar pro dan kontra mengenai hal tersebut.

"Dah d tolongin kok malah gitu," sindir akun @uta***wi. "Kok gtu yaaa.... Duh kasihan mbak jeni yaa jadinya deh," imbuh akun @ibrahi****hoop. "Bener sih si VA, atuh bikin konfrensi pers tanpa sepengetahuan si VA nya.... Sapa yg kenaa kasus sih sbnernya?????" sahut akun @hye****ram.

"Si 80 juta gatau berterimakasih!!!!! komentar akun @gin***dha. "Walaupun jane membela, tapi dengan konferensi pers dan striping dr acara ke acara Kesannya jd cari panggung, jadi seolah olah menaikkan nama sendiri atau mengambil keuntungan dari kasus ini," sahut akun @msy***nny.

You can share this post!

Related Posts
Loading...